Indra Bekti dan Aldila Jelita Sepakat Cerai, Kini Jadi Teman dan Adik Kakak

Selasa, 07 Maret 2023 - 11:00 WIB
loading...
Indra Bekti dan Aldila Jelita Sepakat Cerai, Kini Jadi Teman dan Adik Kakak
Indra Bekti dan Aldila Jelita sepakat cerai. Pasangan ini pun memilih untuk berpisah secara baik-baik dan kini hubungan mereka menjadi teman serta adik kakak. Foto/Instagram Indy Barends
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dan Aldila Jelita sepakat cerai . Pasangan ini pun memilih untuk berpisah secara baik-baik dan kini hubungan mereka menjadi teman serta adik kakak.

Perempuan yang akrab disapa Dila itu mengatakan dengan menjadi teman dan adik kakak, baik dirinya dan Bekti bisa tetap saling berhubungan baik. Termasuk peduli dengan satu sama lain dan demi anak mereka.

"Ya udah kita temenan, kita adik kakak saat ini. Di mana kita bisa tetap saling care satu sama lain gitu," kata Dila dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (7/3/2023).

"Untuk anak, ya itu dia. Di situ kita membicarakan kalau kita mulai baik-baik dan berakhir dengan baik-baik," sambungnya.





Di sisi lain, Dila tak menampik berat mengambil keputusan untuk bercerai dengan Bekti. Terlebih mereka sudah menikah selama 13 tahun. Selain itu, kondisi artis 45 tahun itu juga belum pulih setelah mengalami pecah pembulun darah di kepala.

Namun, Dial menampik tuduhan netizen yang menyebutnya meninggalkan Bekti karena sakit atau masalah ekonomi.

"Ya berat sebenarnya dengan kondisi mas Bekti seperti ini. Maksudnya dia belum 100 persen sehat. Tapi orang berpikir aku meninggalkan dia 100 persen, nggak," jelas Dila.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Gugatan resmi didaftarkan Dila melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis secara e-court ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 1 Maret 2023.



Dalam gugatannya, Dila menuntut beberapa hal. Mulai dari hak asuh anak, nafkah dan harta gono gini. Sidang cerai perdana Dila dan Bekti rencananya akan digelar pada 13 Maret 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)