Kisah Denny Cagur Pinjamkan Uang Rp1 Miliar ke Raffi Ahmad Tanpa Jaminan

Selasa, 07 Maret 2023 - 14:30 WIB
loading...
Kisah Denny Cagur Pinjamkan Uang Rp1 Miliar ke Raffi Ahmad Tanpa Jaminan
Denny Cagur dan Raffi Ahmad. Foto/YouTube Rans Entertaiment
A A A
JAKARTA - Persahabatan presenter Denny Cagur dengan Raffi Ahmad sering kali mencuri perhatian warganet. Dua selebritis kondang ini sempat menjadi buah bibir masyarakat, terlebih usai Raffi mengaku bahwa Denny pernah membantunya meminjamkan uang.

Kala itu, Raffi tengah tersandung penyalahgunaan narkoba yang membuatnya harus menjalani sejumlah pemeriksaan. Dengan kata lain, seluruh pekerjaan suami Nagita Slavina ini terbengkalai dan membuatnya menanggung banyak kerugian.

Di momen kelam itu, Denny pun menjadi penerang sekaligus penyelamat untuk Raffi Ahmad. Raffi mengaku dirinya meminjam usng pada Denni sebesar Rp1 miliar.

Lewat kanal YouTube Rans Entertainment, Denny memutar rekaman suara Raffi Ahmad yang saat itu sedang menjalani pemeriksaan.



“Pak Denny, saya ada di sini pak. Saya kangen sama bapak,” kata Raffi dalam pesan suara itu.

Raffi pun menjelaskan hanya Denny yang mau meminjamkan uang padanya di saat itu. Bahkan, Raffi menjelaskan Denny dengan senang hati meminjamkannya uang Rp1 miliar tanpa jaminan apa pun.

“Temen gue banyak yang kaya raya, tapi gak ada yang mau minjemin gue (uang). Karena gue waktu itu lagi butuh. Bukan puluhan juta bukan ratusan juta, miliaran gue pinjam (uang) ke Denny tanpa jaminan apa pun,” ungkap Raffi.

Karena kejadian itu, Raffi mengaku berutang budi pada komedian itu. Bahkan, ayah dua anak ini menegaskan dirinya tak akan lupa dengan pertolongan Denny padanya.

“Gak teman gue yang minjemin gue uang satu pun, cuma dia (Denny) doang. Itu yang bikin gue gak akan lupa sama dia,” kata Raffi.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat terjerat kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang di tahun 2013. Raffi diciduk di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan dan ditemukan sejumlah barang haram.

Saat kejadian itu, presenter kondang ini harus kehilangan sejumlah pekerjaan, yang mengakibatkan dirinya terpuruk dan mengalami banyak kerugian.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)