Ashanty Ajak Indra Bekti Umrah, Cari Petunjuk usai Digugat Cerai Aldila Jelita

Selasa, 07 Maret 2023 - 15:50 WIB
loading...
Ashanty Ajak Indra Bekti Umrah, Cari Petunjuk usai Digugat Cerai Aldila Jelita
Ashanty mengajak Indra Bekti umrah bareng. Rencananya, Ashanty akan berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan umrah bersama keluarga pada 17 Maret 2023. Foto/YouTube Star Story
A A A
JAKARTA - Ashanty mengajak Indra Bekti umrah bareng. Rencananya, Ashanty akan berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan umrah bersama keluarga pada 17 Maret 2023.

Ashanty pun berharap Bekti bisa ikut umrah dengannya. Sehingga artis 45 tahun itu bisa mendapatkan petunjuk usai digugat cerai Aldila Jelita.

"Kita berdua rencana, kan aku tanggal 17 mau berangkat. Mudah-mudahan Bekti bisa ikut sama aku umrah buat berdoa di sana biar dapat pentunjuk," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube Star Story, Selasa (7/3/2023).

Namun, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan Bekti untuk umrah bersama Ashanty. Ini karena suami Aldila Jelita itu masih dalam proses pemulihan setelah mengalami pecah pembuluh darah di kepala.





Bekti pun berharap kondisinya segera pulih dan mendapat izin dari dokter sehingga bisa ke Tanah Suci untuk umrah bersama istri Anang Hermansyah itu.

"Iya kita rencana mau umrah sama bunda Ashanty. Tapi saat ini kita masih nunggu proses sih dan dari bundanya dulu," jelas Bekti.

"Mudah-mudahan dari rumah sakit mengizinkan kita berangkat umrah," tambahnya.

Selain minta petunjuk soal rumah tangganya dengan Aldila Jelita, pemilik nama asli Bekti Indra Tomo itu juga berencana berdoa meminta kesembuhan terkait penyakitnya di depan Kabah.



"Pengin berdoa buat kesembuhan juga. Terus pengin cuci muka pakai air zam-zam," tutup Bekti.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)