Sydney Sweeney Jadi Spider-Woman di Madame Web, Sony Ganti Tom Holland Demi Wajah Baru?

Selasa, 07 Maret 2023 - 16:30 WIB
loading...
Sydney Sweeney Jadi Spider-Woman di Madame Web, Sony Ganti Tom Holland Demi Wajah Baru?
Sydney Sweeney dikabarkan akan menjadi Spider-Woman dalam film Madame Web. Tom Holland terancam pensiun menjadi Spider-Man dan digantikan oleh Sony. Foto/Fandom Wire
A A A
JAKARTA - Sydney Sweeney dikabarkan akan menjadi Spider-Woman dalam film Madame Web. Menyusul kabar ini, Tom Holland dikabarkan terancam pensiun menjadi Spider-Man dan digantikan oleh Sony demi wajah baru yang lebih segar.

Dilansir dari Fandom Wire, Selasa (7/3/2023) Madame Web akan menjadi proyek penting Sony Spider-Man Universe (SSU), Sweeney pun dilaporkan akan menjadi bagian dari film tersebut.

Belum ada konfirmasi resmi yang dikeluarkan Sony tentang karakter yang akan Sweeney perankan di film Madame Web. Namun, dia diperkirakan akan berperan sebagai Julia Carpenter atau Spider-Woman.

Oleh karena itu, Holland disebut-sebut perlu berhati-hati karena Sweeney mungkin akan datang untuk mengambil alih Sony Spider-Man Universe. Terlebih, Sweeney membuktikan kemampuannya melalui aktingnya dalam Euphoria, The Handmaid's Tale, dan The White Lotus.



Sementara itu, kabar Sweeney akan menjadi Spider-Woman pertama kali dibocorkan oleh Jeff Sneider melalui podcast bertajuk The Hot Mic.

"Saya diberi tahu ada banyak spekulasi tentang peran Sydney Sweeney di Marvel Universe. Saya kira, bermain Spider-Woman. Sekarang ada beberapa Spider-Woman yang berbeda. (Sweeney) dikabarkan akan memainkan yang kedua," kata Sneider.

Jika Sweeney benar akan berperan sebagai Spider-Woman, itu akan menjadi era baru Sony Spider-Man Universe. Perusahaan tersebut pun diperkirakan akan menggunakan karakter Sweeney dalam jangka panjang.

Madame Web akan disutradarai oleh SJ Clarkson yang sebelumnya menggarap Jessica Jones. Selain Sweeney dan Dakota Johnson, beberapa nama pemeran lainnya telah muncul.



Mereka di antaranya adalah Emma Roberts, Mike Epps, Zosia Mamet, dan Isabela Merced. Tak satu pun dari karakter aktor ini telah terungkap. Namun, Roberts memberikan sedikit petunjuk kepada penggemarnya tentang karakternya yang menyatakan bahwa dia tidak akan memiliki kekuatan super apa pun dalam film tersebut.

"Yang bisa saya katakan adalah saya bukan pahlawan super. Beberapa orang mungkin berpikir dia adalah superhero tapi tidak. Sepertinya aku tidak memiliki kekuatan supranatural. Jadi aku bisa memberitahumu itu," ungkap Emma Roberts.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)