6 Artis Indonesia yang Rumahnya di Pondok Indah, Nomor 4 Kado Ulang Tahun

Selasa, 07 Maret 2023 - 16:17 WIB
loading...
6 Artis Indonesia yang Rumahnya di Pondok Indah, Nomor 4 Kado Ulang Tahun
Terdapat sejumlah artis Indonesia yang saat ini diketahui mempunyai rumah di kawasan Pondok Indah. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah artis Indonesia yang saat ini diketahui mempunyai rumah di kawasan Pondok Indah . Para artis tersebut rata-rata memiliki karier dan prestasi yang cukup cemerlang.

Kawasan Pondok Indah memang terkenal dengan komplek perumahan yang elit. Rumah dari beberapa artis di kawasan ini pun tampak mewah dan berharga puluhan miliar.

Baca juga : 6 Rumah Artis Indonesia Mirip Istana, Nomor 3 Senilai Rp200 Miliar

Berikut enam artis Indonesia yang rumahnya di kawasan Pondok Indah:

1. Atta Halilintar

Atta Halilintar merupakan salah satu artis sekaligus Youtuber sukses Indonesia yang memiliki rumah di kawasan Pondok Indah.

Dalam unggahan di akun instagramnya @attahalilintar, dirinya pernah mengunggah kamar yang terlihat sangat luas. Di kamarnya tersebut juga tampak rak sepatu miliknya.

Memiliki rumah yang luas tak heran ketika harganya pun terbilang mahal. Rumah Atta Halilintar harganya mencapai Rp25 miliar. Hunian mewahnya ini dibeli pada tahun 2018.

2. Inul Daratista

Penyanyi Inul Daratista juga diketahui memiliki rumah yang berada di kawasan Pondok Indah. Rumah yang dimilikinya tampak indah dan super megah.

Terlihat dalam unggahan di akun Instagramnya @inul.d, tampak terlihat ruangan berlapisan wallpaper berwarna hitam. Furniture dengan warna keemasan menambah kesan mewah pada bagian ruangannya.

Dengan adanya kombinasi sofa berwarna coklat dan piano membuat beberapa ruangannya tampak terlihat elegan.

3. Ruben Onsu

Ruben Onsu juga diketahui memiliki rumah megah yang berada di kawasan Pondok Indah. Kemegahan dari ruangannya tersebut tampak terlihat dari bentuk ruang tamu yang sangat luas.

Rumah dari artis yang satu ini dibangun diatas tanah seluas 2.500 meter. Tak main-main Ruben dan Sarwenda membelinya dengan harga Rp75 miliar.

Karena memiliki tanah yang sangat luas, mereka mengisinya dengan fasilitas menarik seperti karaoke hingga kolam renang.

Baca juga : 3 Rumah Artis Indonesia yang Memiliki Kolam Renang, Nomor 2 Super Mewah

4. Baim Wong

Baim Wong juga salah satu artis yang memiliki rumah mewah di kawasan Pondok Indah. Rumah tersebut dibelinya sebagai kado ulang tahun kepada istrinya, Paula Verhoeven.

5. Ahmad Dhani

Berbeda dengan artis yang lainnya, Ahmad Dhani mempunyai rumah unik di kawasan Pondok Indah. Rumah yang dimiliki vokalis legendaris Indonesia ini mengusung gaya gothic, banyak terdapat perabotan antik.

Selain dijadikan tempat tinggal, Ahmad Dhani juga menjadikan rumahnya untuk menjalankan manajemen Republik Cinta di Rumah tersebut.

6. Diana Pungky

Pemeran Jinny Oh Jinny ini diketahui juga memiliki rumah yang berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hunian milik Diana Pungky ini nampak besar dan mewah.

Selain itu beberapa pohon yang ada di depan rumahnya menambah kesejukan dari rumah artis Indonesia itu.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)