Mahalini Ulang Tahun, sang Ayah Sampaikan Pesan Ini pada Rizky Febian

Selasa, 07 Maret 2023 - 17:07 WIB
loading...
Mahalini Ulang Tahun, sang Ayah Sampaikan Pesan Ini pada Rizky Febian
Mahalini dan Rizky Febian. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Usia Mahalini genap 23 tahun pada 4 Maret lalu. Di hari kelahirannya itu, penyanyi asal Bali ini mendapat kejutan dari sang ayah, I Gede Suraharja.

Ayah bersama kakak Mahalini sengaja terbang dari Bali ke Jakarta demi hadir di perayaan ulang tahun kekasih Rizky Febian itu. Perayaan tersebut tentu saja dihadiri pula oleh Rizky Febian yang turut memboyong tiga adiknya dan sang ayah, Sule.

Ayah Mahalini menyampaikan harapan serta memanjatkan doa terbaik di momen ulang tahun putri bungsunya itu. "Selamat ulang tahun untuk Mahalini. Semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta karier yang selama ini selalu berjalan baik dan dimudahkan rezekinya," ucap I Gede Suraharja, dikutip dari kanal YouTube SL Media, Selasa (7/3/2023).



I Gede Suraharja pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Sule karena menyempatkan waktu untuk hadir di perayaan ulang tahun putrinya, juga pada keluarga Sule, rekan, serta fans Mahalini.

"Terima kasih ayah (Sule) yang sudah hadir dan semuanya yang selalu mendukung Lini sampai saat ini dan seterusnya," ujar I Gede Suraharja.

Mahalini yang hidup seorang diri di Jakarta, membuat ayahnya harus menitipkan dia kepada Rizky Febian dan keluarga, serta orang-orang terdekatnya.

"Karena Lini di sini sendiri, jadi saya mohon, saya titip Lini seperti anak dan teman sendiri karena kita keluarganya jauh, tidak bisa selalu ada di samping dia," kata I Gede Suraharja.



Ayah Mahalini juga sempat mengenang momen di mana ia harus kehilangan sang istri tercinta, Ni Nyoman Serini, yang membuat keluarganya berduka. Termasuk Mahalini yang harus merasakan kesedihan mendalam ditinggalkan ibunda tercinta.

Namun, I Gede Suraharja menyebut bahwa kehadiran Rizky Febian semakin menguatkan Mahalini dan membuatnya bahagia. Sehingga, ayah Mahalini itu berharap hubungan Rizky Febian dan putrinya bisa langgeng.

"Satu tahun yang lalu, saya juga menangis karena dia (Lini) menangis. Tapi karena sudah ada Iki yang mendampingi, Lini sudah tidak menangis lagi. Semoga Lini dan Iki terus bersama, saling mendukung dan langgeng hubungannya," harap I Gede Suraharja.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)