Koleksi Boots Winter

Jum'at, 04 September 2015 - 09:33 WIB
Koleksi Boots Winter
Koleksi Boots Winter
A A A
Label alas kaki asal Inggris, ButterflyTwists, memperkenalkan karya terbarunya yang terdiri dari dua jenis koleksi, yaitu Windsor untuk highknee boots dan Eton untuk ankle boots sebagai pelengkap fashion pada musim winter 2015 mendatang.

Terbuat dari konstruksi karet yang membuat gerak kaki menjadi lebih fleksibel, kedua jenis boots tersebut dipadu dengan rajutan berbahan cotton cuff . Di setiap sepatu memiliki kombinasi dari dua jenis yang berbeda. Kesan colour block yang ditawarkan pada edisi ini memberikan nuansa eye-catching . Anita dari PT Multifortuna Sinardelta sebagai pemegang lisensi ButterflyTwist di Indonesia mengatakan koleksi rain boots tersebut begitu ringan untuk dipakai.

“Biasanya kita sering menggunakan sepatu tahan air seperti ini yang terasa cukup berat sehingga menyulitkan saat berjalan. Namun, kali ini Windsor maupun Eton akan menjadi partner yang kompak untuk sekadar jalan di taman atau datang ke acara Jazz Fest pada akhir tahun,” kata dia. Di sol bagian dalam, alas kaki ini menggunakan memory foam yang dapat menerima udara dengan baik dan menjauhi pemakainya dari rasa lembap.

Adapun di sol luar terbuat dari karet yang tidak licin saat harus menapak di jalanan yang basah maupun di bidang miring. Sepatu yang mempunyai total koleksi delapan warna tersebut juga menawarkan banyak variasi ukuran kaki mulai 36 hingga 42. Ketika membutuhkan sepatu ini untuk perjalanan jauh, siapa pun tidak akan lagi merasa repot dengan membawa rain boot yang berukuran besar.

Sebab, ButterflyTwists sudah mengantisipasi hal ini saat memproduksinya. Koleksinya dibuat untuk mudah dimasukkan ke dalam ransel dengan cara dilipat. “Lekuknya yang mudah mengikuti sehingga saya merasa mudah untuk membawa boots ini ke mana pun saya pergi,” ucap Christine Javier, co-founder Nola.com , sebuah situs sepatu dan aksesori.

Rabia edra
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5963 seconds (0.1#10.140)