Rilis Anugerah Terindah, Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Andmesh Kamaleng

Selasa, 07 Maret 2023 - 22:41 WIB
loading...
Rilis Anugerah Terindah, Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Andmesh Kamaleng
Pada lagu Anugerah Terindah ini, Andmesh Kamaleng ingin bercerita tentang seseorang yang sempat merasakan keraguan untuk mengejar cintanya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal Andmesh Kamaleng ? Seorang penyanyi asal pulau Alor, NTT kini kembali merilis karya terbarunya. Karya terbaru ini bertajuk Anugerah Terindah yang di mana memiliki latar belakang cerita dan lirik yang indah.

Andmesh Kamaleng juga tentunya tidak sendiri dalam mengerjakan lagu terbarunya ini. Andmesh dibantu oleh Martin Siahaan sebagai Music Director dan Irwan Simanjutak sebagai Vocal Directed.

Pada lagu Anugerah Terindah ini menceritakan tentang seseorang yang sempat merasakan keraguan untuk mengejar cintanya. Keraguan ini dipatahkan karena rasa cinta dan niat yang dalam bisa menguatkan dirinya untuk mendapatkan cinta.

Baca juga: Showcase Musik Bertajuk The Journey of Stars Vol. 6 Sukses Digelar di Bandung

Mengungkapkan perasaan cinta memang tidak mudah, sehingga mendapatkan cinta sejati merupakan anugerah terindah bagi setiap insan manusia. Latar belakang ini tergambar jelas pada lirik lagu Anugerah Terindah milik Andmesh Kamaleng. Lirik yang dibuat Andmesh sendiri memiliki karakter kuat ciri khas Andmesh.

Melalui single terbarunya ini, Andmesh berharap lagu ini bisa menjadi perwakilan bagi setiap orang yang sedang mengejar cintanya, untuk bisa selalu maju. Selain itu juga, semoga lagu ini bisa semakin meyakinkan setiap orang dan bisa diterima oleh semua pencinta musik.

"Seketika ku merenung
Dan katakan pada diri
Jangan mundur bila
Kau tau caranya untuk maju

Ku beranikan diri tuk ungkapkan
Isi di hati
Dengarkan lagu ini
Kunyanyikan hanya untukmu"

Andmesh Kamaleng bersama dengan Hits Records merilis single terbarunya yang berjudul Anugerah Terindah. Lagu ini sudah bisa didengarkan dan dinikmati di seluruh platform musik digital kesayangan kalian. Selain itu juga, video musiknya juga akan tayang pada channel Youtube milik Hits Record. Jadi tunggu apalagi? Langsung dengarkan lagunya sekarang! Enjoy!

Baca juga: Konser Berlangsung Sukses, NCT Dream Terkesan dengan NCTzen Indonesia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)