Sepatu Putri Disney

Sabtu, 05 September 2015 - 09:16 WIB
Sepatu Putri Disney
Sepatu Putri Disney
A A A
Inspirasi para putri Disney membuat desainer Najeeba Hayat memperkenalkan koleksi sepatu princess dengan pilihan warna-warni pastel menawan. Desain karya sepatu yang diproduksinya mampu mengalahkan pesona deretan rak sepatu yang ada di seluruh mal.

Dilansir dari Vogue.co.uk , Najeeba memberikan sentuhan mewah, tapi dengan aksesori yang tidak berlebihan pada koleksinya, yang diberi nama Liudmila. Saat diwawancarai, perempuan yang baru memulai debutnya pada September 2014 ini, mengaku memiliki mimpi yang sangat besar.

Dia gemar berfantasi dan gaya sepatu yang telah dihasilkannya merupakan salah satu bentuk realisasi dari mimpi-mimpi anak perempuan selama ini. Selain itu, alasan keinginannya untuk mulai terjun di industri kreatif, karena begitu mengagumi gaya sehari-hari dari Putri Swedia, Victoria, khususnya pada mode sepatu yang suka dikenakannya. Desain Liudmila pada dasarnya merupakan kolaborasi berbagai inspirasi ide yang datang.

“Label dunia seperti Celine dan Mansur Gavriel juga turut memengaruhi cara kreasi saya. Intinya, saya sering berfantasi dan ketika sudah mulai melakukan itu, hal tersebut adalah utang bagi saya untuk membuat angan-angan kreasi saya menjadi nyata,” ujar Najeeba. Gadis berdarah Arab ini mengungkapkan hal yang terpenting dalam karyanya, yaitu dengan menonjolkan desain yang kuat.

Dengan begitu, tidak ada konsumen yang rela melewatkan rak yang memuat produk sepatunya. “Jangan sampai kita merasa tidak aman dengan ciri khas desain sendiri karena takut mudah ditiru. Oleh karena itu, saya tidak pernah mengejar apa-apa selain ide sendiri,” ucapnya. Termasuk juga penamaan koleksinya. Misalnya, nama karakter dari salah satu naskah Rusia, yaitu Liudmila Rutilova yang dijadikannya sebagai nama koleksi.

Najeeba memang terkesan sebagai sosok yang imajiner. Alasannya, dia mudah bosan dan jenuh pada gaya sepatu yang ada di pasaran sehingga ingin benar-benar menemukan sesuatu yang sangat istimewa. Dia pun berharap, perspektif barunya pada kreasi desain fashion dapat diterima oleh banyak pihak.

Kecintaannya terhadap sepatu, kini membawanya menciptakan merek Liudmila dengan 51 jenis mode sekaligus. Perempuan yang sempat mengenyam pendidikan di Wesleyan University ini mengungkapkan, dirinya sudah menjadi pemerhati sepatu sejak kecil. “Jika ada yang bertanya kepada saya, seperti apa koleksi Prada pada 2007, saya tahu itu dan bisa menceritakannya,” ujarnya.

Keantusiasannya inilah yang mendorongnya dapat menciptakan seni yang sempurna. Najeeba kerap bekerja sama dengan pabrik pembuatan sepatu di Italia untuk memastikan hasil karyanya tercipta dengan baik.

Rabia edra almira
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4938 seconds (0.1#10.140)