Kabar Terkini Fahmi Bo Pasca Stroke, Sambung Hidup dengan Jualan Pecel Lele

Rabu, 08 Maret 2023 - 10:42 WIB
loading...
Kabar Terkini Fahmi Bo Pasca Stroke, Sambung Hidup dengan Jualan Pecel Lele
Fahmi Bo terpuruk setelah mengalami stroke pada 2018. Selain harus terus menjalani pengobatan, ia juga tak lagi bisa menjalani syuting seperti dulu. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Fahmi Bo terpuruk setelah mengalami stroke pada 2018. Selain harus terus menjalani pengobatan agar kembali pulih, aktor yang terkenal lewat serial Lupus ini juga tak lagi bisa menjalani syuting seperti dulu.

Karier keartisan Fahmi Bo terhambat gara-gara penyakitnya. Maka itu, dia sekarang hanya berharap dapat kembali sehat agar bisa bekerja lebih maksimal.



Menjadi sehat adalah hal terpenting buat pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan tersebut saat ini. "Saya sekarang yang penting, utama adalah sehat dulu. Karena kalau sehat bisa kerja lagi," kata Fahmi Bo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Belakangan setelah lumayan pulih, demi menyambung hidup, Fahmi Bo berjualan pecel lele di pinggir jalan, membantu temannya lantaran tawaran syuting belum ada.

"Kegiatan sekarang bantu teman aja. Bantu teman jualan. Jualan pecel ayam, bebek goreng, lele, ya gitu-gitu deh," ungkap pria yang dulu bertubuh tambun itu.

Warung pecel lele tempat Fahmi bekerja ada di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Walau harus banting setir jadi penjual pecel lele, aktor 50 tahun ini tetap bersyukur lantaran pekerjaan tersebut bisa memberikannya waktu lebih untuk beristirahat.



"Kalau syuting kan lebih terikat waktu, lebih fokus waktu. Ya sekarang ada nyantainya, karena kondisi lagi kurang sehat juga, syuting jadi nggak berani," ungkap Fahmi.

Namun, tak bisa dipungkiri bahwa pendapatan Fahmi sekarang dengan yang dulu sangat jauh berbeda.

"Kalau ini kan saya istilahnya belum dapet apa-apalah. Cuma bantu-bantu teman aja. Siapa tahu ke depannya berhasil, bisa meniti karier, usaha bisa lebih lagi," kata dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)