Ketika Hubungan Anak dan Ayah Makin Renggang, Saksikan Jangan Bercerai Bunda di Vision+

Rabu, 08 Maret 2023 - 14:44 WIB
loading...
Ketika Hubungan Anak dan Ayah Makin Renggang, Saksikan “Jangan Bercerai Bunda” di Vision+
Drama seri Jangan Bercerai Bunda bisa disaksikan di RTI dan streaming di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - RCTI kembali menghadirkan tayangan drama berkualitas untuk menghibur masyarakat Indonesia berjudul Jangan Bercerai Bunda. Diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Asma Nadia, serial ini bisa Anda saksikan setiap hari di RCTI , dengan streaming di mana saja melalui Vision+.

Serial ini memfokuskan tentang kehidupan rumah tangga Nabila, seorang istri sekaligus ibu dengan tiga anak. Sayang bagi dirinya karena ia harus menerima kenyataan pahit bahwa suaminya telah berselingkuh di belakangnya.

Serial Jangan Bercerai Bunda diperankan oleh Revalina S. Temat sebagai Nabila Indriana, Fandy Christian sebagai Arga Dewantara, Andi Annisa sebagai Wilda, Samuel Zylgwyn sebagai Firman, Raquel Katie Larkin sebagai Erika, Bebby Hatami sebagai Araya Nindita, serta beberapa pemain lainnya.



Di episode terbarunya, Nabila melarang Arga untuk mengusik kehidupannya dengan sang anak, mengingat Arga kini bukan lagi menjadi bagian dari keluarganya. Tanpa disangka, keributan antara keduanya terdengar oleh salah satu anaknya, yaitu Raya.

Raya pun mengatakan kepada Arga bahwa dirinya sudah tidak mau lagi menganggapnya dirinya ada. Sontak, perkataan itu membuat Arga sakit hati dan memutuskan untuk pergi karena telah diusir oleh Nabila.

Nabila pun mendatangi kamar Raya dan di sana Raya langsung menumpahkan kekecewaan terhadap perlakuan ayahnya selama ini. Namun, tak lama ia dikejutkan dengan banyaknya komentar kebencian pada akun Instagram milik sang ibu.

Raya pun tidak terima karena sang ibu yang merupakan seorang korban malah menjadi sasaran kebencian banyak orang. Ia pun langsung menganggap bahwa semua ini adalah ulah Wilda.

Apakah yang akan dilakukan oleh Raya selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam Jangan Bercerai Bunda dan nikmati berbagai serial Indonesia lainnya secara gratis di Vision+ .



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)