Sambil Menahan Air Mata, Nia Daniaty Ceritakan Kronologi Berpulangnya sang Kakak

Rabu, 08 Maret 2023 - 19:33 WIB
loading...
Sambil Menahan Air Mata, Nia Daniaty Ceritakan Kronologi Berpulangnya sang Kakak
Artis senior Nia Daniaty berduka, kakak kandungnya, Tini Rustini meninggal dunia kemarin, Selasa, 7 Maret 2023. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Artis senior Nia Daniaty tengah berduka . Kakak kandungnya, Tini Rustini meninggal dunia kemarin, Selasa, 7 Maret 2023.

Nia Daniaty menungkapkan bahwa kakaknya mengembuskan napas terakhir, setelah berjuang melawan kanker sejak masa pandemi Covid-19 yang lalu.

"Kanker dari semenjak Covid itu yang dikenain paru-paru. Mungkin karena obat yang dipakai obat biasa dan pengobatannya tidak tuntas, jadi mungkin dari situ mulai sesak terus. Ternyata setelah diperiksa sudah kena paru-parunya," tuturartis 58 tahun ini saat dijumpai usai pemakaman sang kakak di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023).

Baca juga: 4 Artis Indonesia yang Terkena Bipolar, Nomor 3 Nyaris Akhiri Hidup

Sambil menahan air mata, Nia menyebutkan bahwa kondisi kakaknya sempat membaik beberapa waktu lalu. Sayangnya, kondisi tersebut tidak bertahan lama, dan akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Selasa, 7 Maret 2023, sekitar pukul 22.07 WIB.



"Sakitnya sudah lumayan berat dalam dua minggu ini. Jadi minggu pertama sudah lemah, minggu kedua minta dibawa ke rumah sakit," ungkapnya.

Baca juga: Tak Sakit Hati Disebut Anak Durhaka, Syakir Daulay Bersyukur Bisa Sambut Ramadan dengan Keluarga

"Dalam perkembangan itu, kondisinya naik turun, sempat cuci darah juga. Beberapa jam setelah cuci darah kelihatan segar, tapi setelah itu mulai drop sampai akhirnya tadi malam meninggal," lanjut Nia Daniaty.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)