Pameran dan Pop-up Store BLACKPINK di Jakarta Resmi Dibuka

Rabu, 08 Maret 2023 - 22:20 WIB
loading...
Pameran dan Pop-up Store BLACKPINK di Jakarta Resmi Dibuka
Pameran dan pop-up store BLACKPINK resmi dibuka pada Rabu, 6 Maret 2023 hingga 6 April 2023 di Senayan Park. Terdapat lebih dari 30 varian merchandise. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Pameran dan pop-up store BLACKPINK resmi dibuka pada Rabu, 6 Maret 2023 hingga 6 April 2023 di Senayan Park, Jakarta Pusat. Terdapat lebih dari 30 varian merchandise, seperti photocard set dan album.

Tidak hanya menghadirkan berbagai merchandise resmi BLACKPINK, penggemar grup ini yang disebut dengan BLINK juga dapat menikmati pameran khusus yang berisi aset dan properti yang digunakan di musik video Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo.

Mengusung tajuk BLACKPINK in Your Area Pop-up Store and Exhibition in Jakarta, acara ini juga didukung oleh FLIMTY.

“FLIMTY sebagai brand asli Indonesia bangga banget bisa membuat exhibition dan pop-up store BLACKPINK pertama kali di Indonesia. Kami berharap masyarakat bisa menikmati pameran ini,” kata CEO FLIMTY Dennis Hadi baru-baru ini.



Sementara itu, tiket BLACKPINK in Your Area Pop-up Store and Exhibition in Jakarta bisa didapat dengan dua cara.

1. Membeli produk Flimty ‘Pink Edition’ di e-commerce official, agen resmi Flimty, dan di lokasi pameran. Dapatkan voucher spesial di dalamnya untuk penukaran tiket dan photocard set spesial BLACKPINK yang berisi 10 buah foto.

2. Membeli merchandise official di pop-up store BLACKPINK ini dengan minimal pembelian Rp450 ribbu.

BLACKPINK in Your Area Pop-up Store and Exhibition in Jakarta buka setiap Minggu sampai Kamis pukul 10.00 WIB - 21.00 WIB dan Jumat hingga Sabtu pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB.



"Ini kita bikin first di Indonesia, di sini ada semua original merchandise. Barang-barang dia semua ada, albumnya juga ada, dan yang paling bagus di dalam ada exhibition kayak BLACKPINK world, ada LED," jelas Dennis.

"Ada video-video mereka semua, bahkan ada kostum asli yang dipakai di konser-konser. Kita pajang semua di situ, semuanya lengkap," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)
pixels