Sikat Gigi Jadi Makin Bersih dengan Twigo, Yuk Beli di AladinMall Mumpung Ada Promo + Gratis Ongkir

Kamis, 09 Maret 2023 - 12:06 WIB
loading...
Sikat Gigi Jadi Makin Bersih dengan Twigo, Yuk Beli di AladinMall Mumpung Ada Promo + Gratis Ongkir
Promo sikat gigi berkualitas dengan harga terjangkau di AladinMall. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sikat gigi merupakan salah satu barang yang harus diperhatikan kualitasnya karena berperan penting dalam menghasilkan senyum yang indah serta napas yang segar. Sikat gigi juga harus diganti setidaknya setiap 3 bulan sekali agar tetap berfungsi secara maksimal.

Berbicara soal sikat gigi yang berkualitas Twigo juaranya. Selain itu, harganya juga terjangkau. Apalagi kalau belinya di AladinMall , ada diskon spesial 15% + gratis ongkos kirim (ongkir) yang bikin pengeluaran Anda jadi super hemat!

Rekomendasi sikat gigi dari Twigo yang wajib Anda miliki!

Twigo Toothbrush Adult - Blue Grey

Twigo Toothbrush Adult - Blue Grey merupakan sikat gigi BPA FREE yang telah diuji oleh SGS, terdiri dari 2.496 filamen dengan kualitas nylon tertinggi 612 dengan diameter 0.15 mm, bulu sikat lembut sehingga tidak melukai gusi. Dapatkan produk ini seharga Rp46.750 saja dari harga Rp55.000.



Twigo Toothbrush Adult - Red Rose

Twigo Toothbrush Adult - Red Rose memiliki desain pegangan yang unik. Terbuat dari bahan nylon plastic yang ringan saat digunakan. Yuk miliki produk ini mumpung cuma Rp46.750 saja dari harga normal Rp55.000.

Twigo Toothbrush Adult - Yellow Green

Twigo Toothbrush Adult memiliki varian warna yang lengkap. Bagi Anda penyuka warna terang, wajib ambil varian Yellow Green ini. Yuk sikat gigi secara teratur dengan Twigo supaya senyum jadi lebih indah. Miliki produk ini seharga Rp46.750 saja dari harga normal Rp55.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9067 seconds (0.1#10.140)