Member NCT Dream Cium Tangan Pak Muh, NCTzen Terharu dan Merinding

Kamis, 09 Maret 2023 - 12:58 WIB
loading...
Member NCT Dream Cium Tangan Pak Muh, NCTzen Terharu dan Merinding
Youtuber Fadil Jaidi dan ayahnya, Muhammad Jaidi berkesempatan menemui anggota NCT Dream, dan uniknya mereka bersalaman dengan mencium tangan Pak Muh. / Foto: Tangkapan layar YouTube Fadil Jaidi
A A A
JAKARTA - Nama ayah youtuber dan influencer Fadil Jaidi , Muhammad Jaidi atau yang akrab disapa Pak Muh trending di media sosial, Kamis (9/3/2023).

Trendingnya nama Fadil lantaran videonya bersama ayahnya, Pak Muh ketika bertemu dengan member NCT Dream menjadi banyak perbincangan warganet.

Video itu awalnya diunggah Fadil Jaidi di kanal YouTube miliknya pada Rabu, 8 Maret 2023. Namun, yang menjadi perhatian warganet adalah saat ketujuh anggota NCT Dream bersalaman dengan Pak Muh.

Baca juga: Ultah ke-30, Suga BTS Bantu Rp 1,1 Miliar untuk Anak Korban Gempa Turki-Suriah

Terlihat mereka bersalaman dengan mencium tangan Pak Muh atau yang biasa disebut salim. Potongan video momen itu pun banyak bertebaran di media sosial, dan menjadi pembicaraan publik, terutama para penggemar NCT Dream, NCTzen Indonesia.

"Kaget pada salim," tulis Fadil dalam videonya.

Pada pertemuan ini, Fadil menyampaikan kekagumannya pada NCT Dream. "Aku suka dance kalian, lagu kalian, semua tentang kalian keren banget," kata Fadil.

Setelah perbincangan singkat, Fadil berkesempatan untuk belajar gerakan TikTok Candy Challenge langsung dari para member NCT Dream.

Seperti diketahui, NCT Dream kembali mengunjungi Indonesia untuk menggelar konser selama 3 hari, 4-6 Maret 2023, di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. Sedangkan pertemuan dengan Fadil Jaidi terjadi usai penampilan hari terakhir NCT Dream di Indonesia.

Sementara itu, video Fadil Jaidi berjudul NCT Dream mendapatkan banyak tanggapan dari warganet, tak terkecuali NCTzen Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)