9 Anak Artis Indonesia yang Jadi Musisi, Nomor 8 Bentuk Grup Band

Kamis, 09 Maret 2023 - 13:53 WIB
loading...
9 Anak Artis Indonesia yang Jadi Musisi, Nomor 8 Bentuk Grup Band
Sedikitnya ada sembilan anak artis Indonesia yang sukses jadi musisi Tanah Air. Salah satunya Al El Dul Grup Band The Lucky. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada sembilan anak artis Indonesia yang sukses jadi musisi Tanah Air. Selain sikap dan perilaku, karier juga menjadi bagian bagaimana seorang anak mengikuti orangtuanya.

Berkarier di dunia hiburan bukanlah perkara mudah, namun risiko itu dipilih oleh beberapa anak artis Indonesia untuk mencoba peruntungannya di dunia musik.

Meski tak bisa lepas dari nama besar orangtuanya, para musisi muda ini berhasil untuk mencatatkan prestasinya sebagai musisi.

Baca juga : 5 Anak Artis Ini Punya Jutaan Followers di Instagram

Berikut sembilan anak artis indonesia yang sukses jadi musisi:

1. Kevin Aprilio

Musisi sekaligus pianis grup band Vierra yang kini jadi Vierratale ini terbilang sukses untuk mengikuti jejak orang tuanya Addie MS dan Memes.

Selain menjadi personil grup band, Kevin juga memiliki label musik sendiri bernama Aprilio Kingdom yang telah menaungi grup band Volts Band dan Princess.

2. Gita Gutawa

Selain terkenal karena bidang akademiknya, anak Erwin Gutawa ini juga sukses menjadi seorang penyanyi dengan suara khas.

Gita Gutawa sempat berduet dengan ADA Band di tahun 2005 dalam album Surga Cinta. Popularitasnya semakin melejit ketika bergabung dengan Sony Music Indonesia untuk jadi penyanyi solo.

3. Stephanie Poetri

Stephanie mengikuti jejak sang ibu yang merupakan Diva Indonesia, Titi DJ. Namanya mulai melejit ketika merilis single bertajuk "I Love You 3000" yang terinspirasi dari film MCU "Avengers: Endgame".

4. Eva Celia

Eva yang kini tengah konsisten pada genre musik Jazz ini merupakan anak dari pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana.

Keponakan Mira Lesmana ini sempat merilis album berjudul "And So It Begins" di tahun 2015, sebelum akhirnya beralih ke musik Jazz.

Baca juga : 3 Komedian Ini Punya Anak Artis Top yang Cantiknya Kebangetan

5. Rizky Febian

Putra komedian terkenal Indonesia ini memilih jalan karier yang berbeda dari sang ayah. Pria yang akrab dengan panggilan Iky ini mencoba peruntungan di dunia musik.

Pada tahun 2015, anak dari pasangan Sule dan almarhumah Lina Jubaedah tersebut mengeluarkan single pertamanya "Kesempurnaan Cinta" yang meledak di pasaran. Hingga kini namanya lebih dikenal sebagai seorang musisi.

6. Devano Dandera

Berbeda dari sang ibu Iis Dahlia yang merupakan penyanyi dangdut, Devano lebih memilih genre pop untuk menjadi seorang musisi.

Pada tahun 2017, dia mulai mengeluarkan single bertajuk "Always In Love With You", kemudian dilanjut dengan "Menyimpan Rasa" di tahun berikutnya.

7. Arsy Widianto

Anak dari Yovie Widianto ini mulai mengikuti jejak karier sang ayah ketika berhasil merilis lagu "Rindu Dalam Hati". Pada single tersebut Arsy berduet dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie.

8. Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani

Ketiga bersaudara putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini terbilang sukses untuk mewarisi bakat orang tuanya di dunia musik. Bakat bermusik mereka bahkan sudah terlihat ketika masa kecil mereka yang membentuk grup band The Lucky Laki dengan lagu terkenalnya "Aku Bukanlah Superman".

Kini Al telah mulai fokus pada kariernya sebagai seorang DJ, sedangkan El dan Dul sempat membentuk grup band baru bernama Ahmad Bersaudara.

9. Aisha Keem

Putri Irfan Hakim ini sukses untuk berkarier di dunia musik setelah merilis beberapa single di tahun 2022 lalu. Lagu berjudul "Dead Light", "Happiness", dan "Sajadah Panjang" yang rilis tahun lalu ini sukses melambungkan nama Aisha Keem.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)