5 Aktris yang Pernah Adu Akting dengan Park Seo Joon di Drama Korea

Kamis, 09 Maret 2023 - 15:31 WIB
loading...
5 Aktris yang Pernah Adu Akting dengan Park Seo Joon di Drama Korea
Kesuksesan Park Seo Joon dalam memerankan drama maupun film yang dibintanginya tidak terlepas juga dari peran aktris yang menjadi pendukungnya. / Foto: Twitter @allaboutPSJ
A A A
SEOUL - Popularitas Park Seo Joon terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Nama aktor 31 tahun ini semakin berkibar setelah membintangi drama hit Fight For My Way.

Namun kesuksesan Park Seo Joon dalam memerankan drama maupun film yang dibintanginya tidak terlepas juga dari peran aktris yang menjadi pendukungnya.

Terdapat wanita atraktif yang berhasil membangun chemistry dengan sang aktor. Dan berikut daftar aktris Korea yang pernah beradu peran dengan Park Seo Joon dalam drama Korea.

Baca juga: Sikap Park Seo Joon ke Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week Banjir Pujian

1. Park Min Young (What's Wrong with Secretary Kim)

5 Aktris yang Pernah Adu Akting dengan Park Seo Joon di Drama Korea
(Foto: Instagram @rachel_mypark)

Kim Mi So (Park Min Young) mengecewakan bosnya saat dia tiba-tiba memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Young Joon mencoba mencegahnya sampai dia menemukan pengganti Mi So. Apa yang terjadi di antara mereka selama ini bukan sekadar hubungan kerja formal, tetapi lebih dalam dan lebih intim dari pasangan yang saling mencintai.

Park Seo Joon dan Park Min Young juga dijuluki "Pasangan Park" oleh penggemar karena nama mereka yang mirip. Meski sering digosipkan berpacaran, namun mereka mengaku hanya berteman.

2. Kim Da Mi (Itaewon Class)


5 Aktris yang Pernah Adu Akting dengan Park Seo Joon di Drama Korea
(Foto: Sweet Escape)

Dalam versi drama webtoon ini, Kim Da Mi adalah seorang influencer media sosial berusia 19 tahun bernama Jo Yi Seo. Setelah beberapa kesempatan bertemu dengan Park Saeroy (Park Seo Joon), yang sangat berambisi untuk menjadi pemilik kedai di Itaewon, Yi Seo bermimpi untuk memperluas kedai Saeroy Dambam dengan mengangkat dirinya sendiri sebagai manajer baru.

Chemistry antara Park Seo Joon dan Kim Da Mie sukses memikat para pecinta drama Itaewon Class, dan bisa ditebak kisahnya membawa akhir yang bahagia.

3. Kim Ji Won (Fight For My Way)

5 Aktris yang Pernah Adu Akting dengan Park Seo Joon di Drama Korea
(Foto: Pinterest)

Kim Ji Won berperan sebagai Choi Ae Ra, seorang gadis rendah hati yang berani bermimpi besar. Dia hanya ingin menjadi presenter TV, tapi seperti yang diketahui, hidup tidak berjalan sesuai harapannya.

Namun dengan dukungan dari teman masa kecilnya Ko Dong Man (Park Seo Joon), yang juga memiliki mimpi, dia berjuang melawan kenyataan untuk merebut setiap kesempatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)