Sultan Siak XIII Kunjungi DPW Partai Perindo Riau, Puji Program UMKM

Kamis, 09 Maret 2023 - 19:30 WIB
loading...
Sultan Siak XIII Kunjungi DPW Partai Perindo Riau, Puji Program UMKM
Sultan Siak XIII Sultan Syarif Assayidis Tengku Nazir mengunjungi kantor DPW Partai Perindo Riau di Jalan Cemara, Pekanbaru dengan disambut kesenian kompang. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Sultan Siak XIII Sultan Syarif Assayidis Tengku Nazir mengunjungi kantor DPW Partai Perindo Riau di Jalan Cemara, Pekanbaru. Kedatangan Sultan Siak XIII disambut dengan kompang, salah satu tari dan musik kesenian tradisional Riau.

Sultan Siak disambut langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf, Sekretaris Bambang Rumnan, Wakil Ketua Kamaruzaman, Wakil Ketua I Rahmadsyah dan jajaran pengurus lainnya.



Sultan Syarif Assayidis Tengku Nazir mengatakan, kedatangannya untuk bersilahturahmi. Dia memuji program-program yang selama ini dilakukan Partai Perindo. Banyak program prorakyat dari Partai Perindo sudah banyak dirasakan manfaatnya.

"Saya memandang Partai Perindo ini merupakan partai yang berbuat nyata untuk mengangkat masyarakat kalangan bawah," kata Sultan Siak XIII, Kamis (9/3/2023).


Dia mengatakan bahwa program prorakyat yang sudah dilakukan Perindo Perindo sejak lama sangat dirasakan oleh masyarakat termasuk di Provinsi Riau. Oleh karena itu, Sultan Siak XIII berharap kedepannya program prorakyat akan terus dilakukan.



"Kita sangat melihat program prorakyat Perindo seperti membantu UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)," ujarnya.

Selain itu, dia berharap agar partai-partai lainnya bisa mencontoh apa yang sudah dilakukan Partai Perindo.

"Sebaiknya partai lainnya bisa mengikuti program program prorakyat yang sudah dilakukan Partai Perindo," harapnya.

Kedatangan Sultan Siak didampingi Panglima PADAN (Pasukan Dewan Adat) Provinsi Riau, Datuk Khairuddin Al-Young Riau yang sudah bergabung ke Partai Perindo dna didampingi pengawal lainnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)