Michelle Joan Merasa Tertantang Beradegan Kesurupan di Film Iblis dalam Darah

Kamis, 09 Maret 2023 - 20:21 WIB
loading...
Michelle Joan Merasa Tertantang Beradegan Kesurupan di Film Iblis dalam Darah
Aktris Michelle Joan merasa tertantang ketika membintangi film horor Iblis dalam Darah. / Foto: Thomas Manggala
A A A
JAKARTA - Aktris Michelle Joan merasa tertantang ketika membintangi film horor Iblis dalam Darah. Di film ini, terdapat adegan kesurupan yang harus dilakukan artis 29 tahun itu.

Memerankan karakter sentral bernama Haruni, Michelle Joan mengaku banyak melakukan adegan mengerang dan berteriak. Sebelumnya, dia jarang melakoni adegan demikian.

"Aku suka karakter dan merasa tertantang memerankan karakter orang baik, meski pada akhirnya kesurupan karena salah jalan," ungkap Michelle Joan ketika dijumpai di sela jumpa pers film Iblis dalam Darah di Epicentrum, Jakarta, Kamis (9/3/2023).

Baca juga: 4 Film Korea yang Cocok untuk Suami Istri, Nomor Terakhir Kisahkan Hubungan Terlarang

"Aku pun sempat ngobrol sama Kak Yannie (sutradara Yannie Sukarya) menonton exorcise, perempuan kesurupan, untuk explore seru dan buat semua penonton bisa percaya jalanin adegan kesurupannya dapat di depan kamera," jelasnya.

Untuk mendalami karakter Harumi, Michelle banyak melakukan observasi, termasuk membaca artikel Emily Rose yang bercerita tentang iblis yang berbeda dalam satu tubuh manusia.

"Ada juga video kayak berbagai platform, nonton banyak cerita orang yang kesurupan, bahkan aku juga ngobrol sama temen yang bisa melihat sebagai tambahan eksplor cerita dan video," tuturnya.

Selama proses syuting, Michelle juga banyak minum teh hangat, agar suaranya tidak serak maupun hilang karena banyak berteriak.

Pada saat yang sama, Yannie Sukarya mengakui jika dirinya memang meminta Michele untuk mendengarkan kisah Emily Rose yang asli bukan video. Pasalnya, di situ terdengar suara orang yang kesurupan lalu berganti bukan suara manusia lagi.

"Saat proses syuting di Gunung Salak aura mistisnya langsung tercipta ketika Michele reading, dan syuting dapat banget, keluar auranya," kata Yannie.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)