Trunk Show Koleksi Busana Kimberly Tandra Meriahkan High Tea with HighEnd di Navapark

Kamis, 09 Maret 2023 - 22:32 WIB
loading...
Trunk Show Koleksi Busana Kimberly Tandra Meriahkan High Tea with HighEnd di Navapark
Koleksi busana rancangan Kimberly Tandra dipamerkan dalam High Tea with HighEnd di Galeri Marketing Navapark, Tangerang, Kamis (9/3/2023). Foto/MPI/Hambali
A A A
JAKARTA - Desainer muda Kimberly Tandra memamerkan empat koleksi busananya dalam acara High Tea with HighEnd di Galeri Marketing Navapark, Tangerang, Kamis (9/3/2023).

Trunk Show digelar dua sesi, yakni di awal acara dan menjelang akhir talkshow. Kimberly yang baru saja tampil dalam New York Fashion Week diundang sebagai salah satu dari tiga narasumber talkshow yang membahas tema Unite for Woman.

"Untuk acara ini aku membawa koleksi brand yang aku bawa di New York Fashion Week, jadinya ada 4," kata Kimberly.

Dalam tiap sesi, dua model cantik beriringan berlenggok mengitari tamu undangan. Keduanya mengenakan busana dengan desain khusus yang juga pernah dipamerkan dalam New York Fashion Week.



Keempat busana yang dipamerkan memiliki motif merah dan putih. Kimberly menyebut warna tersebut tak lepas dari nilai keindonesiaan. Bahkan dia mengatakan, koleksi busananya memiliki judul 'Garis Keturunan' sebagaimana asal-usulnya dengan latar belakang kedua orang tua yang berbeda suku.

"Jadi koleksi itu terinpsirasi dari garis keturunan saya juga, yaitu mama dari Jawa Timur, dan papa saya dari Maluku Tenggara. Jadi untuk koleksinya sih sangat kaya akan budaya, dan saya pun ke daerah-daerah untuk belajar tentang budayanya," papar Kimberly.

Sementara itu, HighEnd menginisiasi event sebagai wadah bagi komunitas untuk berinteraksi. Pada kesempatan ini, High Tea with HighEnd bekerja sama dengan NavaPark BSD City.

Tidak hanya sebagai acara sosial, High Tea juga dijadikan ajang untuk mempertemukan para pebisnis di pusat kota guna menjalin kerja sama dan networking yang luas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)