Menilik Fasilitas di NavaPark BSD City, Lokasi High Tea with HighEnd

Kamis, 09 Maret 2023 - 23:05 WIB
loading...
Menilik Fasilitas di NavaPark BSD City, Lokasi High Tea with HighEnd
NavaPark meluncurkan Layton, salah satu klaster terbesar di kawasannya dengan mengusung konsep a home without boundaries. Foto/Instagram @navapark_id
A A A
TANGERANG - HighEnd menginisiasi event bertajuk High Tea with HighEnd sebagai wadah bagi para komunitas untuk berinteraksi. Pada kesempatan ini, HighEnd bekerja sama dengan NavaPark, BSD City, untuk menggelar acara di Marketing Gallery NavaPark.

Di kesempatan yang sama, NavaPark meluncurkan Layton, salah satu klaster terbesar di kawasannya dengan mengusung konsep a home without boundaries di atas lahan seluas 80.000 meter persegi dengan total sekitar 105 unit.



"Konsep dari perumahan eksklusif ini bertujuan untuk mendukung kualitas hidup yang baik bagi para penghuni, dengan menciptakan perumahan yang memiliki lingkungan yang nyaman dan memberikan ketenangan dalam pikiran," terang Division Head Sales & Marketing NavaPark Wanto Ngali, Kamis (9/3/2023).

Perumahan ini berlokasi di kawasan strategis di BSD City, karena memiliki tunnel access langsung ke The Breeze dan BSD Green Office Park (GOP), juga berada dekat dari pusat perbelanjaan dan hiburan lain, di antaranya AEON Mall, QBig, serta Grand Lucky Superstore yang akan hadir pada akhir 2023.

Selain itu, tersedia pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda. Kawasan hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi serta fasilitas kesehatan, yakni Eka Hospital.

"Setiap rumah yang berada di Navapark dilengkapi teknologi smart home serta sistem keamanan terintegrasi untuk memberikan rasa nyaman dan aman," jelasnya.



Klaster Layton dilengkapi sederet fasilitas unggulan mulai dari romantic promenade, jogging track, terrace plaza, hingga pemandangan lepas ke arah aliran sungai. Di kawasan itu juga terdapat fasilitas botanic park dengan tatanan lanskap hamparan hijau yang asri seluas hampir 10 hektare, Country Club seluas 2,7 hektare, serta kawasan commercial yakni North Point.

Terdapat dua tipe hunian yang ditawarkan, yaitu Type 12 dan Type 15 dengan luas tanah sekitar 300 meter persegi sampai 943 meter persegi. Setiap unit di klaster Layton memiliki tiga lantai dengan konsep bangunan double volume interlocking sehingga bukan hanya kemewahan ruang yang diperoleh, tetapi juga pencahayaan dan udara yang sejuk.

"Klaster ini juga dilengkapi dengan lift yang dapat menampung hingga 6 orang untuk memudahkan akses vertikal ke semua lantai. Untuk Type 15 di unit tertentu, akan disediakan Panoramic Suite di lantai paling atas yang memiliki pemandangan sungai dan hijau yang luas," pungkas Wanto Ngali.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)