Konser Deep Purple di Solo Digelar Hari Ini

Jum'at, 10 Maret 2023 - 11:04 WIB
loading...
Konser Deep Purple di Solo Digelar Hari Ini
Konser Deep Purple di Edutorium UMS Solo digelar hari ini. Mengusung tajuk Deep Purple - World Tour 2023, Ian Gillan siap menghibur penggemar di Indonesia. Foto/Instagram Deep Purple
A A A
SOLO - Konser Deep Purple di Edutorium UMS Solo, Jawa Tengah akan digelar hari ini, Jumat (10/3/2023). Mengusung tajuk Deep Purple - World Tour 2023, Ian Gillan dan kawan-kawan siap menghibur penggemar di Indonesia.

Konser Deep Purple ini pun akan semakin meriah dengan penampilan God Bless. Grup band rock Tanah Air itu akan menjadi pembuka konser yang sudah sangat dinantikan tersebut.

"Sudah siap ambil bagian dalam sejarah konser @deeppurple_official dan @godblessrocks di kota Solo? Siapkan energimu untuk sing a long bersama di Deep Purple World Tour 2023," tulis akun Instagram @rajawaliindonesia selaku promotor konser Deep Purple dikutip Jumat (10/3/2023).

"Sampai jumpa di Edutorium UMS Solo, Jum’at 10 Maret 2023," sambungnya.



Demi kenyamanan penonton selama konser Deep Purple berlangsung, Rajawali Indonesia pun sudah menyedikan berbagai fasilitas penunjang. Mulai dari toilet, parkir yang luas, mushola hingga kesehatan.

"Demi menunjang kenyamanan dalam menonton konser Deep Purple World Tour 2023, kami hadirkan beragam fasilitas yang bisa kamu nikmati," tulis akun tersebut.

"Mulai dari area parkir, mushola, medis, toilet, penitipan barang, hingga beragam tenant yang siap memanjakanmu selama berada di area venue," tambahnya.

Band rock asal Inggris ini pun rencananya akan tampil membawakan lagu-lagu hits mereka. Selain itu, konser ini juga akan menjadi ajang reuni antara Deep Purple dan God Bless yang sebelumnya pernah tampil bersama pada 1975.



"Hi kami Deep Purple. Kami tidak sabar untuk pertunjukan di Solo di Edutorium pada Jumat tanggal 10," ujar Ian Paice.

"Kami juga mengundang Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo dan Walikota Solo Bapak Gibran. Kita akan bertemu Anda semua di sana," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)