Waw, Soegi Bornean Sabet Gelar Lagu Remix Paling Trending di Mendadak Music Award Gen FM

Jum'at, 10 Maret 2023 - 13:26 WIB
loading...
Waw, Soegi Bornean Sabet Gelar Lagu Remix Paling Trending di Mendadak Music Award Gen FM
Dalam rangka menyemarakkan Hari Musik Nasional, radio Gen 98.7 FM mengadakan ajang penghargaan Mendadak Music Award yang digawangi oleh program Semangat Pagi.
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyemarakkan Hari Musik Nasional, radio Gen 98.7 FM mengadakan ajang penghargaan Mendadak Music Award yang digawangi oleh program Semangat Pagi.

Ajang yang digaungkan secara on air dan pemungutan suara dilakukan di fitur voting Instagram Gen 98.7 FM ini mampu menarik perhatian Sobat Gen dengan total 1.000 akun menyukai ajang ini di postingan Instagram dan lebih dari 300 komen turut meramaikan.

Andika Januar atau akrab disapa Janu, selaku Program Director Gen 98.7 FM yang menjadi sosok kreatif dibalik program ini mengatakan, “Dibuatnya Mendadak Music Award didasari oleh rasa cinta dan dukungan penuh Gen FM terhadap musik Indonesia,” katanya.

Dia berharap ajang ini juga dapat memotivasi para pelaku musik Indonesia agar terus menciptakan karya terbaik dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam mengapresiasi musisi beserta karyanya.

Adapun nominasi yang terdapat dalam ajang Mendadak Music Award ini adalah :

1. Kategori Lagu Paling Trending

Nominasi :

- Hati-hati Di Jalan – Tulus

- Sisa Rasa – Mahalini

- Ojo Dibandingke – Denny Caknan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)