Siapkan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah, GTV Segera Hadirkan Super Deal Indonesia di Kota Solo!

Jum'at, 10 Maret 2023 - 14:10 WIB
loading...
Siapkan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah, GTV Segera Hadirkan Super Deal Indonesia di Kota Solo!
GTV segera hadirkan Super Deal Indonesia di Kota Solo. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai, warga Solo! Siap-siap GTV akan datang langsung dan bikin kaya rame-rame wong Solo. Bersama host kesayangan kita semua, Andhika Pratama, wong Solo akan diajak main games seru dan tentunya merasakan langsung berdebarnya deal or no deal.

Berlokasi di Solo Paragon Mall, tentunya Super Deal Indonesia Love Solo sudah menyiapkan berbagai hiburan menarik yang tentunya akan membuat waktu kamu bersama keluarga, bestie atau pasangan jadi memorable tak terlupakan.

Baca Juga : Audisi Miss Indonesia 2023 Hadir ke Kota Kembang, Bandung

Pendaftaran peserta Super Deal Indonesia Love Solo sudah dibuka per hari ini hingga tanggal 15 Maret nanti. Yuk segera kumpulkan total 10 orang dalam 1 tim berusia 18 hingga 45 tahun. Kalian semua harus siap untuk heboh, ekspresif, seru dan tentunya kompak bareng-bareng. Pastikan juga seluruh anggota tim sudah melakukan vaksin booster pertama.

Daftarkan segera tim kamu ke nomor Whatsapp 0812-8456-1817. Atau tim kamu juga bisa datang langsung dan daftar audisi di Solo Paragon Mall tanggal 13 Maret nanti. Ingat, pendaftaran Super Deal Indonesia Love Solo ini bebas tanpa dipunggut biaya apapun ya.

Banyak banget hadiah-hadiah menarik yang menanti untuk dibawa pulang bareng-bareng. Dari mulai mobil, motor, emas hingga barang-barang mewah dengan total hadiah ratusan juta rupiah siap menanti wong Solo!



Scan ulang dan nikmati program GTV favoritmu di kanal digital 41 UHF. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program Super Deal Indonesia Love Solo juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2438 seconds (0.1#10.140)