alexametrics

Aroma Flower Water

loading...
Aroma Flower Water
IST
A+ A-
Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-40 tahun, Crabtree & Evelyn meluncurkan The Heritage Collection. Produk pewangi tubuh edisi terbatas tersebut terdiri dari tiga jenis flower water.

Pendiri Crabtree & Evelyn, Cy Harvey, memiliki visi to explore everything and keep the best sehingga tak ayal flower water yang diciptakan berasal dari bahan alami terbaik daratan Eropa. “Komposisi bahan-bahan utama flower water merepresentasikan aroma klasik dari garis pantai Mediteranian dan kota-kota kuno di Eropa,” ujar Harvey, dalam rilis yang diterima KORAN SINDO.

Salah satu koleksi flower water dari The Heritage Collection adalah Florentine Freesia Flower Water. Flower water ini terinspirasi dari ekspresi wangi dari perjalanan melintasi jembatan emas ke taman bunga megah dari zaman Renaisans di Eropa. “Aroma flower water ini berasal dari freesia Italia, cyclamen, dan muguet yang dicampur dengan aroma jeruk dan buah pir,” ujar Harvey.



Sementara itu, Venetian Violet Flower Water terinspirasi dari keindahan sejarah Kota Venesia dan juga warna ungu dari bunga violet yang menjadi representasi arsitektur yang mewah. Bunga violet biasanya menghiasi jembatan bangunan tua di Venesia dengan kanal perahu.

“Temukan aroma yang menerjemahkan keanggunan klasik violet dengan modern dengan kombinasi keharuman dari buah lychee, raspberry, dan peach ,” ujar Harvey. Ada pula Old World Jasmine Flower Water yang terinspirasi dari keharuman eksotis bunga melati dari sejarah perdagangan Jalur Sutra pada masa lalu. Keharuman bunga melati yang menawan dipadu sempurna dengan gardenia , cyclamen, dan aroma jeruk yang menyegarkan.

Dwi nur Ratnaningsih
(bbg)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak