alexametrics

Kampanye The Power of True Beauty

loading...
Kampanye The Power of True Beauty
IST
A+ A-
Dove berkolaborasi dengan House of Perempuan (HoPE) mengadakan program “The Power of True Beauty”. Program ini merupakan ajakan bagi perempuan Indonesia untuk memahami potensi yang dimilikinya sehingga bisa lebih percaya diri lagi dalam berkarya.

Sheilla Tohir, pendiri House of Perempuan, meyakini bahwa kecantikan sesungguhnya bukan hanya bersifat fisik, juga harus dilengkapi dari dalam. “Satu hal yang membuat kecantikan dari dalam semakin terpancar adalah ketika perempuan Indonesia memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi,” ujar Sheilla, dalam rilis yang diterima KORAN SINDO.

Sementara itu, Citra Natasya, pendiri lainnya dari House of Perempuan, mengatakan sebagai seorang perempuan yang aktif dalam berbagai kegiatan, dirinya harus tampil percaya diri di setiap kesempatan. Salah satu hal yang membuat Citra semakin percaya diri ketika beraktivitas adalah ketika rambutnya terlihat indah, terasa lembut, dan tidak lepek .



Sebagai langkah awal perempuan Indonesia untuk terbebas dari dilema rambut tersebut, Dove mengajak mereka untuk mencoba Dove Volume Nourishment dan berpartisipasi dalam gerakan #BebasDilemaRambut. Melalui gerakan ini, perempuan Indonesia bisa berbagi pengalaman mereka setelah mencoba rangkaian sampo dan conditioner Dove Volume Nourishment dengan menggunakan tagar #BebasDilemaRambut di akun media sosial Dove, yaitu Facebook (Dove), Twitter (@Dove_IDN ) atau Instagram (@DoveIDN ) dari Agustus hingga Oktober 2015.

“Ikuti berbagai kegiatan yang ada dan dapatkan kesempatan untuk tampil di salah satu video Dove,” tutur Leidya Leksokumoro, Brand Manager Dove Hair PT Unilever Indonesia Tbk.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak