Berburu Ragam Kosmetik Lokal

Jum'at, 11 September 2015 - 10:04 WIB
Berburu Ragam Kosmetik Lokal
Berburu Ragam Kosmetik Lokal
A A A
Belakangan brand Indonesia semakin banyak bermunculan dan yang membanggakan, produk yang dipasarkan itu memiliki kualitas yang tidak kalah baik dengan brand internasional. Tidak hanya label fashion , sejumlah brand kecantikan lokal kini juga kian menjamur di pasaran.

Salah satunya brand make-up lokal terbaru bernama Beauty Story. Ketika Anda melihat kemasannya, pasti banyak yang tidak menyangka bahwa produk yang dirilis awal tahun ini ternyata buatan Indonesia. Sebab, kemasannya sangat menarik dan bernuansa playful ala produk make-up Korea. Tidak setengah-setengah dalam merilis produk kecantikannya, Beauty Story langsung meluncurkan rangkaian produk make-up yang lengkap.

Dimulai dari dasar make-up yang terdiri dari primer, tinted moisturizer, CC cream , hingga DD lose mineral powder , semuanya dibuat dari bahanbahan berkualitas dan aman untuk semua jenis kulit. Salah satu produk riasan wajah tersebut mengandung SPF 20 untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang memicu terjadinya penuaan dini. Tidak sekadar mempercantik kulit, juga kandungan vitamin E dan antioksidannya mampu merawat kulit agar tetap sehat sekaligus bekerja sebagai antipenuaan (antiaging ).

Selain rangkaian produk perawatan wajah, terdapat pula koleksi make-up mata. Salah satu yang jadi favorit adalah eyeliner pencil yang memiliki tekstur creamy. Eyeliner tersebut tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu biru muda, keemasan, hijau, dan abu-abu. Untuk melengkapi riasan mata, tentu Anda membutuhkan pulasan bibir. Beauty Story menyediakan delapan pilihan warna lipstik seru yang bisa mewakili karakter Anda, mulai pink muda, oranye, hingga merah terang. Hadir pula produk lipgloss dan lipblam .

Untuk riasan bibir ini, masing-masing variasi memiliki kandungan yang berbeda. Namun, salah satu kandungan utamanya adalah shea butter dan beswax untuk menjaga kelembapan bibir Anda agar tahan lama. Ada pula lipstik semi-matte yang membuat warna bibir Anda terlihat alami dan sempurna. Untuk produk lipstik dengan hasil akhir yang lebih matte , banderol harga yang diberlakukan adalah Rp69.000. Tidak hanya sampai di situ, Beauty Story juga menghadirkan cat kuku yang memiliki beragam pilihan warna, lengkap dengan variasi finishing dari efek metal, glitter , hingga shimmer .

Seluruh produk Beauty Story dikemas dengan desain yang playful nan girly bergambar bunga. Harganya pun cukup terjangkau. Seluruh rangkaian produk kosmetik ini dijual dengan harga bervariasi, namun tidak kurang dari Rp100.000. Produk-produk tersebut bisa Anda dapatkan di seluruh gerai Watson.

Aprilia S Andyna
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7581 seconds (0.1#10.140)