5 Peralatan Berenang Kiddie Splash untuk Anak

Kamis, 09 Maret 2023 - 18:01 WIB
loading...
5 Peralatan Berenang Kiddie Splash untuk Anak
Selain menyediakan produk yang berkualitas, produk Kiddie Splash juga dibanderol dengan harga yang terjangkau, apalagi kalau belinya di AladinMall. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cari peralatan berenang untuk anak? Pakai produk dari Kiddie Splash saja! Kiddie Splash menyediakan berbagai perlengkapan renang yang berkualitas, yang dapat membantu si kecil belajar berenang dengan aman.

Selain menyediakan produk yang berkualitas, produk Kiddie Splash juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Apalagi kalau belinya di AladinMall , ada diskon spesial yang bikin pengeluaran Anda jadi super hemat!

Rekomendasi produk Kiddie Splash yang wajib dibeli di AladinMall!

Kiddie Splash Swim Trainer Training


5 Peralatan Berenang Kiddie Splash untuk Anak


Kiddie Splash Swim Trainer Training merupakan pelampung yang dilengkapi dengan 5 tali pengaman adjustable. Dapat membantu anak belajar belajar renang, untuk bayi anak dari 1 tahun sampai 3 tahun. Yuk beli produk ini segera mumpung cuma Rp369.500 saja dari harga normal Rp500.000.

Kiddie Splash Pelampung Lengan Puddle Jumper


5 Peralatan Berenang Kiddie Splash untuk Anak


Kenalin nih recommended pelampung by The Asianparents Indonesia! Kiddie Splash Pelampung Lengan Puddle Jumper dapat membantu kedua tangan lebih bebas saat berenang dan bermain. Miliki produk ini segera mumpung cuma Rp229.500 saja dari harga normal Rp329.000.

Kiddie Splash Tas Travel - Tas Renang


5 Peralatan Berenang Kiddie Splash untuk Anak


Kiddie Splash Tas Travel ini berbahan Mika yang waterproof dengan resleting di bagian tengah. Bisa digunakan untuk pelampung kecil, handuk kecil, sabun, kacamata renang. Dapatkan produk ini seharga Rp49.000 saja dari harga normal Rp100.000.

Kiddie Splash Swimming Suit


5 Peralatan Berenang Kiddie Splash untuk Anak


Kiddie Splash Swimming Suit dapat digunakan oleh bayi hingga anak berusia 10 tahun. Terbuat dari kain polyspandek yang stretch dan sudah UV protection. Terdapat 3 varian warna lucu yakni Blue Whale, Pink Unicorn, Yellow Bee. Dapatkan produk ini seharga Rp99.500 saja dari harga normal Rp200.000.

Kiddie Splash Baju Renang Anak Laki Laki dan Perempuan UV Protection


5 Peralatan Berenang Kiddie Splash untuk Anak


Kiddie Splash Baju Renang Anak ini memiliki model two pieces yang terbuat dari bahan spandex, tidak transparan, ringan, dan lentur. Bahannya tahan terhadap chlorine serta sudah UV Protection UPF 50+. Yuk ambil produk ini segera mumpung cuma Rp179.500 saja dari harga normal Rp200.000.

Beli perlengkapan berenang dari Kiddie Splash di AladinMall, ada #BukanGratisOngkirBiasa tanpa batas!


AladinMall merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, kesehatan & kecantikan, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall selalu memberikan promo super hemat sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis!

Hal ini juga berlaku untuk pembelian perlengkapan berenang dari Kiddie Splash di AladinMall. Dapatkan harga super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Untuk melihat produk dari brand lainnya, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)