alexametrics

Koleksi Celana Kulot Dari Berbagai Merek

loading...
Koleksi Celana Kulot Dari Berbagai Merek
IST
A+ A-
Celana kulot memang sedang menjadi tren di kalangan fashionista . Celana berpotongan longgar dan midi tersebut kebanyakan ditawarkan dengan palet monokrom, seperti hitam atau putih. Jika Anda bosan, pilih saja kulot yang dihadirkan dengan motif.

Cukup banyak label atau peritel ternama yang menghadirkan celana kulot dengan motif menarik sehingga menambah daya tarik pada penampilan Anda. Penasaran merek mana saja yang mengeluarkan celana kulot dengan motif cantiknya. Yuk langsung saja kita intip. Label pertama yang bisa Anda jadikan referensi untuk menambah koleksi celana kulot datang dari Topshop. Celana kulot memang tak harus tampil polos dan berwarna monokrom, kulot dengan motif juga cukup stylish untuk dikenakan ketika hangout .

Item dari Topshop berikut dihadirkan dengan motif yang ramai dan memiliki sentuhan etnik. Bawahan ini pun sangat pas dikenakan untuk menambah kesan atraktif pada penampilan Anda. Jika Anda tertarik, celana ini dibanderol dengan harga Rp350.000. Jika Topshop menawarkan celana kulot dengan sentuhan etniknya, Mango menawarkan celana ini dengan sentuhan ramai dan warna yang lebih atraktif.



Celana ini memiliki kombinasi animal print dan floral yang cukup unik. Bukan hanya ramai dengan motif, item tersebut juga dihadirkan dengan detail manik di bagian pinggang sehingga memeriahkan penampilan Anda. Bawahan dengan bahan ringan tersebut bisa dimiliki seharga Rp1,5 jutaan. Cukup menarik bukan? Masih penasaran dengan motif celana kulot dari label berikutnya? Untuk Anda yang kurang menyukai busana dengan motif mencolok, item seharga Rp220.000 ini patut Anda miliki.

Celana dengan potongan grafis tersebut dilengkapi dengan ritsleting di bagian samping. Item tersebut juga berpotongan di atas pinggang sehingga cocok dipadukan dengan crop top . Bawahan ini pun bisa Anda kenakan untuk berbagai kesempatan. Celana kulot memang lebih banyak dihadirkan dengan nuansa monokrom karena lebih terlihat elegan. Namun, untuk Anda yang menyukai busana dengan pola minimalis seperti garis.

Label Forever 21 pun memiliki opsinya, di sini berbagai celana kulot bermotif garis di tampilkan dengan sentuhan warna hitam dan putih. Berbeda dengan celana sebelumnya, kali ini celana itu pun dihadirkan dengan pinggang berkaret dan terdapat dua kantong di bagian depan dan belakangnya. Jika Anda tertarik untuk menjadikan celana ini sebagai koleksi selanjutnya, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp350.000.

Jika Anda masih belum menemukan celana yang cocok dengan karakter Anda, celana kulot dengan motif floral ini bisa mewakili karakter Anda. 92% Cukup banyak merek yang menawarkan item serupa, salah satu yang juga ikut meramaikan tren celana kulot bermotif unik adalah label H&M. Uniknya, motif yang dihadirkan tidak hanya bunga, celana berikut ini juga dipenuhi dengan gambar daun dan burung sehingga berkesan tropikal.

Busana dengan potongan midi yang lebih panjang tersebut dibanderol sekitar Rp870.000. Bagaimana, tertarik untuk menjadikan salah satu celana di atas sebagai koleksi tambahan busana musim panas Anda? Selamat berbelanja.

Aprilia S Andyna
(ftr)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak