Tes Urine Ammar Zoni Positif Gunakan Narkoba

Jum'at, 10 Maret 2023 - 15:17 WIB
loading...
Tes Urine Ammar Zoni Positif Gunakan Narkoba
Ammar Zoni telah menjalani tes urine setelah ditangkap karena kasus narkoba. Hasilnya, suami Irish Bella tersebut dinyatakan positif menggunakan narkoba. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni telah menjalani tes urine setelah ditangkap karena kasus narkoba . Hasilnya, suami Irish Bella tersebut dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Hasil tes urine Ammar ini diungkapkan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKP Ardy Yusuf. "Sudah (dites urine), positif narkoba," kata Ardy saat dihubungi awak media, Jumat (8/3/2023).

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Ammar Zoni di rumahnya di kawasan Sentul, Jawa Barat pada Rabu, 8 Maret 2023 malam. Polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu.

"1 gram lebih," jelas Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Achmad Ardhy.



Selain Ammar, polisi lebih dahulu mengamankan sang sopir. Menurut Achmad, sopir Ammar ditangkap saat sedang membawa sabu pesanan sang artis.

"Sopirnya dulu diamankan di luar. Bawa barang sabu pesanan AZ," ujar Achmad.

Achmad menyebut bahwa sampai saat ini kasus narkoba yang menjerat Ammar ini sedang dalam pengembangan. Bapak dua anak itu juga masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Ini kali kedua Ammar Zoni ditangkap polisi karena kasus narkoba. Sebelumnya pada 2017, dia pernah ditangkap lantaran mengonsumsi narkoba jenis ganja.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)