Sopir Ammar Zoni yang Antar Sabu Ditangkap di Jagakarsa

Jum'at, 10 Maret 2023 - 16:03 WIB
loading...
Sopir Ammar Zoni yang Antar Sabu Ditangkap di Jagakarsa
Polisi berhasil menangkap sopir Ammar Zoni yang berinisial M di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. M diamankan saat sedang mengantar sabu pesanan Ammar. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Polisi berhasil menangkap sopir Ammar Zoni yang berinisial M di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. M diamankan saat sedang mengantar sabu pesanan Ammar.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy mengatakan M ditangkap secara terpisah. M ditangkap di hari yang sama dengan Ammar yaitu Rabu, 8 Maret 2023.

"Jadi ditangkap sopirnya dulu dan barang buktinya. Iya hari itu juga di daerah Jagakarsa," kata Achmad saat dihubungi awak media, Jumat (10/3/2023).

"Kemudian dikembangkan bahwa itu adalah pesanan dari Ammar Zoni," sambungnya.



Sementara itu, hasil tes urine Ammar dan M menunjukkan keduanya positif menggunakan narkoba. Adapun penangkapan Ammar, dijelaskan Ahmad merupakan hasil pengembangan dari penangkapan M.

"Positif sabu," jelas Achmad.

Namun, Achmad tidak menjelaskan sejak kapan suami Irish Bella itu memakai narkoba. Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Ammar Zoni di rumahnya di kawasan Sentul, Jawa Barat pada Rabu, 8 Maret 2023 malam.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu. Achmad menyebut bahwa sampai saat ini kasus narkoba yang menjerat Ammar ini sedang dalam pengembangan.



Bapak dua anak itu juga masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. "1 gram lebih," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)