Catherine Wilson dari Model Termahal hingga Tersandung Narkoba

Jum'at, 17 Juli 2020 - 15:34 WIB
loading...
Catherine Wilson dari Model Termahal  hingga Tersandung Narkoba
Catherine Wilson pernah menjadi salah satu model Indonesia, yang di dibilang termahal. Kariernya pun cemerlang. Dia sukses main film, sinetron hingga bidang tarik suara. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Catherine Wilson pernah menjadi salah satu model Indonesia, yang di dibilang termahal. Hal itu pernah diungkap Sonny Muchlison, pengamat mode sekaligus gaya hidup terkemuka di Indonesia kepada Okezone.

“Era 2007-2009, dia itu sangat tenar. Dari model catwalk, iklan sampai bintang film, dia terima. Dia sempat jadi model paling mahal di Indonesia pada saat itu,” kata Sonny.

Artis kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 memang memiliki tubuh yang ideal. Ayahnya berdarah Inggris dan ibunya Indonesia-Arab. Kariernya cemerlang ketika dia tergabung dalam agency model ternama, Look Models Indonesia.
Catherine Wilson dari Model Termahal hingga Tersandung Narkoba

Tak hanya menjadi model, Keket , sapaan akrab Catherine Wilson juga menapaki bidang seni peran. Dia bermain dalam film Cinta Silver, Pesan Dari Surga dan beberapa sinetron, seperi NgacaDong, Selimut Hati, Subhanallah, Siaga Satu, dan Monyet Cantik, Serpihan.

Bahkan, Keket juga mencoba berkarier di dunia tarik suara dan menelurkan single "Kekasihku", setelah sebelumnya memoles kualitas suaranya dengan mengikuti kursus vokal.
Catherine Wilson dari Model Termahal hingga Tersandung Narkoba

Namun, popularitasnya lambat laun tenggelam. Selain usia, banyak talenta muda berbakat, baik di dunia model atau seni peran yang bermunculan. (Baca juga: Diduga Simpan Sabu, Artis Catherine Wilson Diciduk Polisi ).

Belakangan, dia kabarkan tersangkut kasus narkoba. Polda Metro Jaya menciduk Keket dari rumahnya di Ciganjung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dari rumahnya petugas menyita dua paket sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, CW diamankan pada Jumat (17/7/2020) pukul 10.00 WIB di kediamannya. “Iya, kami amankan public figure inisial CW alias K di kediamannya, Ciganjur, Jakarta Selatan," kata Yusri Yunus pada wartawan, Jumat (17/7/2020).
Catherine Wilson dari Model Termahal hingga Tersandung Narkoba
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)