Gelontorkan Rp50 Miliar Demi Bisnis Handphone, Hotman Paris: Marketnya Keras

Jum'at, 10 Maret 2023 - 16:55 WIB
loading...
Gelontorkan Rp50 Miliar Demi Bisnis Handphone, Hotman Paris: Marketnya Keras
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea terus melebarkan sayapnya di dalam dunia bisnis. Setelah berinvestasi di salah satu kelab malam ternama, Hotman kini melirik bisnis handphone (HP).

Bahkan, tak tanggung-tanggung Hotman Paris dalam menggeluti bisnis HP ini. Ia rela menggelontorkan uangnya mencapai Rp50 miliar untuk berinvestasi di salah satu perusahaan elektronik itu.

"Ya kira-kira segitu," ungkap Hotman Paris kepada awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan pada Jumat (10/3/2023).

Dalam kesempatan itu, Hotman Paris juga menjelaskan alasan dirinya mantap berbisnis HP hingga rela berinvestasi puluhan miliar itu lantaran melihat prospek yang cukup bagus di dunia elektronik itu.



"Lu pernah liat orang lepas dari hp? Bisa jadi satu orang 10 handphone. Marketnya keras," beber Hotman Paris.

Sementara itu, Andrew Susanto, rekan bisnis Hotman Paris yang mengelola perusahaan elektronik tersebut menjelaskan bisnis ini jika dihitung per-unit memang tidak banyak untungnya.

Namun jika dijual dalam skala besar, bisa menawarkan investasi yang tak sedikit untungnya.

"Untung nggak banyak, paling Rp50.000 per unit. Tapi kalau niat kerja, jualnya bisa 10.000 buah," jelas Andrew Susanto, pemilik dari Sinar Mutiara Cell.

Tak hanya itu, Andrew juga mengungkap alasan mau bekerjasama dengan Hotman Paris, lantaran percaya dengan sepak terjangnya sebagai sosok pekerja keras.

"Kerjasama bisnis jangan liat bisnisnya tapi orangnya. Saya lihat bang Hotman fair, kerja keras," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)