Ajak Gala Sky Ibadah Umrah, Haji Faisal Kunjungi Makam Vanessa dan Bibi

Jum'at, 10 Maret 2023 - 18:06 WIB
loading...
Ajak Gala Sky Ibadah Umrah, Haji Faisal Kunjungi Makam Vanessa dan Bibi
Menyambut bulan suci Ramadan yang segera tiba, keluarga Haji Faisal akan melakukan ibadah umrah. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan yang segera tiba, keluarga Haji Faisal akan melakukan ibadah umrah. Dalam perjalanan ke Tanah Suci ini, Haji Faisal juga membawa serta cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Namun, sebelum mengajak Gala Sky berangkat umrah, Haji Faisal terlebih dahulu membawa cucunya itu ke makam kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Hari ini, saya bawa Gala ke makam orang tuanya. Pertama sekali saya menyampaikan ke makam ini bahwa papa sama mama mau bawa pergi umrah," ungkap Haji Faisal, seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (10/3/2023).

Baca juga: Keluarga Haji Faisal Akan Penuhi Nazar usai Resmi Jadi Wali Gala Sky

Haji Faisal mengungkapkan bahwa keluarganya merasa akan lebih tenang dengan berziarah ke makam Vanessa dan Bibi sebelum menjalani ibadah umrah.

"Supaya dalam perjalanan ada kenyamanan dan ketenangan, alangkah baiknya saya curahkan dulu di makam ini. Terlepas apakah dia mendengar atau tidak, itu Tuhan yang lebih tahu," kata ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu.

Baca juga: Profil Ammar Zoni, Artis yang Kembali Ditangkap karena Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Sementara itu, dalam melaksanakan umrah ini, Haji Faisal juga turut mengajak istrinya, Dewi Zuhriati dan pengasuh Gala Sky, Siska.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)