Nyaman dengan Gaya Pop RnB, Riri Moeya Rilis Single 'Sengaja Salah'

Jum'at, 10 Maret 2023 - 21:20 WIB
loading...
Nyaman dengan Gaya Pop RnB, Riri Moeya Rilis Single Sengaja Salah
Setelah merilis single keempat Peka, aktris dan penyanyi, Riri Moeya kembali menyapa penggemar dengan single kelimanya berjudul Sengaja Salah. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Setelah merilis single keempat Peka, aktris dan penyanyi , Riri Moeya kembali menyapa penggemar dengan single kelimanya berjudul 'Sengaja Salah'. Lagu bergenre pop ini adalah ciptaan Bemby Noor, yang di produseri oleh Rossa dibawah label Inspire Music.

Single 'Sengaja Salah' mengisahkan tentang seseorang yang terjebak di dalam toxic relationship. Di dalam hubungan ini, ada kebingungan bagaimana caranya agar ia dapat keluar. Akhirnya dengan dibuatnya masalah, sengaja salah supaya dapat putus dengan sang pacar.

"Alhamdulillah, single 'Sengaja Salah' yang kelima aku, ciptaan kak Bemby, ceritanya terjebak dalam hubungan toxic. Tapi dia bingung buat keluar dari relationship itu. Jadi dia bikin ulah aja, sengaja salah supaya diputusin sama pacarnya gitu," ujar Riri Moeya saat konferensi pers di Stuja Coffe kawasan Cipete Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Riri mengungkapkan inti dan makna dalam single ini sih sudah sangat jelas banget dari judulnya 'Sengaja Salah. "Dia itu like a fool aja, masa bodo amat sama semuanya, dia sengaja salah supaya diputusin sama pacarnya," ungkapnya.



Lagu 'Sengaja Salah' waktunya sudah dipersiapkan lumayan lama. Saat pertama kali didengar Riri pada Juni tahun 2022. Di mana lagu ini sangat relate sama banyak orang. Lalu, inilah yang menjadi alasan Riri memilih memutuskan lagu 'Sengaja Salah' untuk di rilis.

Selanjutnya, Riri mengatakan bahwa proses pembuatan single 'Sengaja Salah' dimulai pada awal tahun 2023 tepatnya di bulan Februari dan kini dia mulai menyuguhkan lagu bergenre pop Rnb bertempo upbeat padahal dalam single sebelumnya selalu bergenre mellow pop ballad.

“Ini single ke lima genre pop ballad di lagu kelima bener satu hal berbeda dari lagu cerita juga berbeda terlepas disisi itu awalnya agak bergeser ke Rnb pop dan lagunya easy listening. Jujur di lagu ini gak terlalu kesulitan dalam adaptasi karena sesungguhnya suka ada digenrenmusik dan lama nyanyi lagu genre ini
,” ungkapnya.

Menurut Riri, 'Sengaja Salah' merupakan single kelima yang diproduksi oleh Inspire Music. Lagu ini lebih berbeda dari sebelumnya, menariknya lagu ini adalah salah satu lagu yang akhirnya dirinya dapat move-on dari lagu-lagu kegalauan.

"Lagu-lagu sebelumnya, seperti 'Bukan Cinta Sejati', 'Menepi', 'Andai Dulu', dan 'Peka' yang tipenya mellow bertipe balad. Nah 'Sengaja Salah' lumayan middle beat. Inilah lagu yang membuatku benar-benar bisa move-on dari rasa kegalauan di masa lalu," ungkap Riri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)