5 Artis Indonesia Ditangkap Kasus Narkoba Dua Kali, Terbaru Ammar Zoni

Sabtu, 11 Maret 2023 - 07:50 WIB
loading...
5 Artis Indonesia Ditangkap Kasus Narkoba Dua Kali, Terbaru Ammar Zoni
Beberapa artis Indonesia pernah ditangkap kasus narkoba hingga dua kali. Terbaru, Ammar Zoni menambah deretan artis yang kembali mengkonsumsi barang haram. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Indonesia pernah ditangkap kasus narkoba hingga dua kali. Terbaru, Ammar Zoni menambah deretan artis yang kembali mengkonsumsi barang haram tersebut untuk kedua kalinya.

Seolah tak kapok, Ammar dan sederet artis Indonesia lainnya mengonsumsi narkoba untuk kedua kalinya hingga ditetapkan sebagai tersangka. Ammar ditangkap di kediamannya di kawasan Sentul, Jawa Barat pada Rabu, 8 Maret 2023 malam.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 1 gram lebih. Berikut daftar artis Indonesia yang ditangkap kasus narkoba dua kali seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (11/3/2023).




1. Ammar Zoni

5 Artis Indonesia Ditangkap Kasus Narkoba Dua Kali, Terbaru Ammar Zoni

Foto/Faisal Rahman

Polres Jakarta Selatan menangkap Ammar Zoni setelah mengembangkan penangkapan M yang merupakan sopir sang artis. M diamankan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan saat sedang membawa sabu pesanan Ammar yang dibeli dari Kampung Boncos, Jakarta Barat.

Baik Ammar dan M telah ditetapkan sebagai tersangka dan hasil tes urine keduanya dinyatakan positif narkoba. Pada 2017, suami Irish Bella itu kedapatan mengonsumsi ganja.

Polisi mengamankan bapak dua anak tersebut di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat dengan barang bukti ganja seberat 39,1 gram. Ammar saat itu menjalankan rehabilitasi narkoba.

2. Roy Marten

5 Artis Indonesia Ditangkap Kasus Narkoba Dua Kali, Terbaru Ammar Zoni

Foto/Instagram Roy Marten

Roy Marten merupakan artis Indonesia lainnya yang pernah ditangkap kasus narkoba hingga dua kali. Penangkapan ayah Gading Marten ini berawal pada 2006 dengan barang bukti berupa sabu dan divonis 9 bulan.

Mantan mertua Gisella Anastasia ini kembali terjerembab di lubang yang sama pada 2007. Saat itu, artis senior ini ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur dengan barang bukti sabu dan divonis 3 tahun penjara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)