Konser BLACKPINK di GBK Digelar Hari Ini, Cek Jadwalnya!

Sabtu, 11 Maret 2023 - 10:50 WIB
loading...
Konser BLACKPINK di GBK Digelar Hari Ini, Cek Jadwalnya!
Konser BLACKPINK di GBK, Jakarta digelar hari ini. Mengusung tajuk Born Pink, konser ini rencananya akan digelar selama dua hari hingga Minggu (12/3/2023). Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) , Jakarta digelar hari ini. Mengusung tajuk Born Pink, konser ini rencananya akan digelar selama dua hari hingga Minggu (12/3/2023).

BLACKPINK sendiri sudah berangkat ke Indonesia pada Jumat, 10 Maret 2023. Grup yang beranggotakan Jiso, Lisa, Jennie dan Rose itu meninggalkan Korea Selatan dari Seoul Gimpo Business Aviation Center (SGBAC).

Dalam konser kali ini, BLACKPINK akan menyapa penggemarnya yang dijuluki BLINK dengan menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Mulai dari How You Like That, Lovesick Girls dan Pink Venom hingga Ddu-Du Ddu-Du.

Sementara itu, Ime Indonesia selaku promotor konser BLACKPINK di Jakarta telah merilis jadwal lengkap. Dalam unggahan di akun Instagram resminya, disebutkan bahwa pintu akan dibuka mulai pukul 12.00 WIB.



Konser BLACKPINK di GBK Digelar Hari Ini, Cek Jadwalnya!

Foto/Instagram Ime Indonesia

Kemudian antrian penonton yang memiliki tiket untuk menonton BLACKPINK sound check dimulai pukul 14.00 WIB. Pukul 15.00 WIB penonton dipersilakan masuk ke dalam tempat konser untuk menyaksikan BLACKPINK sound check.

Pukul 16.00 WIB BLACKPINK akan memulai sound check. Selanjutnya, penonton konser diperbolehkan masuk GBK pada pukul 16.30 WIB dan konser akan dimulai pukul 19.00 WIB.

"Semua booth yang berada di dalam venue akan buka mengikuti jadwal open main gate," tulis Ime Indonesia dikutip Sabtu (11/3/2023).

Di sisi lain, Imei Indonesia juga meminta penggemar BLACKPINK untuk tetap menjaga kebersihan arena GBK selama konser berlangsung. Selain itu, demi kenyamanan dan keselamatan bersama, penonton wajib untuk antri secara tertib.



"Teman-teman dimohon untuk tetap menjaga kebersihan di area venue dan mohon antri secara teratur ketika memasuki venue demi kenyamanan dan keselamatan kita semua. Terima kasih," tandasnya.

Born Pink merupakan tur dunia BLACKPINK. Setelah dari Jakarta, grup asuhan YG Entertainment ini rencananya akan kembali melanjutkan pertunjukkan konsernya di Kuala Lumpur Malaysia pada 4 April 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)