5 Besar MasterChef Indonesia 10, Tantangan Semakin Sulit dan Menantang

Sabtu, 11 Maret 2023 - 11:25 WIB
loading...
5 Besar MasterChef Indonesia 10, Tantangan Semakin Sulit dan Menantang
MasterChef Indonesia 10 sudah masuk ke babak 5 besar. Persaingan semakin ketat menjelang babak penentuan siapa yang akan keluar menjadi juara di season ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia 10 sudah masuk ke babak 5 besar. Persaingan semakin ketat menjelang babak penentuan siapa yang akan keluar menjadi juara di season ini. Tantangan di hari Sabtu (11/3/2023) kali ini berbeda karena para peserta akan memilih menu masakan nusantara dengan cara diundi.

Juri menambahkan hal yang harus diperhatikan yaitu crispy dan spicy. Setelah mulai memasak, juri mulai memperhatikan para peserta dengan teliti dan merasa sedikit kecewa karena hasilnya tidak sesuai. Walaupun begitu, ada peserta yang berhasil memasak masakan nusantara yang crispy dan spicy.



Tantangan kedua para peserta mendapatkan misteri box dari juri. Sebelum membuka misteri box, para peserta yang memenangkan tantangan pertama akan memilih masakan untuk peserta lain yang akan memasak. Setelah misteri box dibuka oleh juri, isinya membuat para peserta kaget.

Para juri mengatakan untuk lebih mmeperhatikan menu utama dan jangan terjebak dengan menu tambahan. Pada tantangan ini ada peserta yang bingung harus dimasak bagaimana, ada juga peserta yang langsung masak dan mengalir begitu saja. Setelah selesai memasak, juri melihat semua masakan masih kurang terhighlight walaupun rasanya enak.



Saksikan semua keseruannya di MasterChef Indonesia season 10, Sabtu 11 Maret 2023 pukul 16.00 wib dan Minggu 12 Maret 2023 pukul 17.00 wib hanya di RCTI.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)