Legawa Jadi Runner Up

Minggu, 13 September 2015 - 12:53 WIB
Legawa Jadi Runner Up
Legawa Jadi Runner Up
A A A
Gagal meraih mahkota juara pertama, grand finalis kategori girl Clarissa Dewi mengaku tidak kecewa. “Aku legawa menerima hasil ini. Yang terpenting sudah berikan penampilan terbaik untuk fans -ku,” katanya.

Ada dua hal yang ia banggakan seusai panggung Result & Reunion Show X Factor Indonesia seasons 2 di Ecovention Park, Ancol, Sabtu (12/9) dini hari. Pertama, bisa duet dengan Bebi Romeo. Kedua, mendapat mentor seperti Afgan yang begitu sabar dan perhatian. Ke depannya, Clarissa akan terus fokus dengan kariernya sebagai penyanyi.

“Aku berharap bisa bikin single dan album sendiri, serta ingin kolaborasi dengan kontestan kategori girl yang sudah tereliminasi karena mereka semua luar biasa,” paparnya dengan suara medok yang khas. Gadis asal Semarang ini juga mengaku akan cuti kuliah dan pindah ke Jakarta dalam waktu dekat.

Dengan pencapaian sebagai juara dua X Factor Indonesia , Clarissa mendapatkan hadiah uang tunai, mobil, serta handphone dari pihak sponsor yang akan digunakan untuk menunjang karier sebagai penyanyi. “Senang sekali bisa mencapai hal itu di umur segini ,” kata gadis kelahiran Semarang, 10 Juni 1996, tersebut.

Selepas tampil di ajang X Factor Indonesia , Clarissa akan beristirahat sejenak dan berliburan untuk melepaskan penat dan rasa lelah dengan jadwal padatnya, baik latihan maupun kegiatan lain yang benarbenar menguras tenaga dan pikirannya. “Setelah ini aku mau tidur dan istirahat dulu seharian, lalu disambung liburan,” tutur juara kontes bernyanyi dan mendapatkan Piala Gubernur Jawa Tengah yang mengidolakan Beyonce, Whitney Houston, Celine Dion, dan Jennifer Hudson tersebut.

Keluarga dan My Claristy, sebutan fans Clarissa, disebut banyak berjasa dalam memberikan dukungan kepada Clarissa. “Selain berdoa, kami juga mengajak saudara dan teman-teman Clarissa untuk memberi dukungan,” ujar Daniel, ayahanda Clarissa. Daniel juga selalu membimbing putrinya untuk selalu berserah diri kepada Tuhan.

“Kita pesan, semua diserahkan kepada Tuhan supaya kuat bisa menjalani karier sebagai penyanyi dengan baik dan tidak melupakan pendidikan,” kata Daniel. “Kami juga berpesan supaya Clarissa tetap rendah hati, tidak sombong, dan selalu bersyukur dan menghargai orang lain,” imbuhnya.

Thomasmanggala
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5927 seconds (0.1#10.140)