Populerkan Cincin di Hidung

Minggu, 13 September 2015 - 13:03 WIB
Populerkan Cincin di Hidung
Populerkan Cincin di Hidung
A A A
Givenchy, menciptakan tren fashion, bahkan tren kecantikan terbaru. Setelah sukses dengan riasan dan aksesori wajah Zombie-Esque di peragaan Givenchy musim gugur 2015, kini sang desainer Riccardo Tisci menghadirkan tren baru, yaitu cincin di hidung.

Cincin di hidung Givenchy pernah dipopulerkan Kendall Jenner di pesta kolam renang Lacoste Beautiful Desert dalam rangkaian acara festival musik Coachella di California, Amerika Serikat, pada 2014 lalu. Kendall mengenakan cincin hidung besar dengan bandul emas yang menggantung.

Cincin di hidung ini identik dengan aksesori gaya India. Cincin hidung dan aksesori India lain sedang menjadi tren fashion . Miley Cyrus, Katy Pery, Scarlett Johansson, dan beberapa selebriti lain juga beberapa kali terlihat menggunakan tampilan tersebut. Kreasi cincin di hidung Givenchy tak terlepas dari kreativitas make-up artist ternama Pat McGrath.

Di pergelaran busana fall/winter 2015 rumah mode Prancis itu, Pat mengkreasikan cincin di hidung sehingga terlihat unik dan anti mainstream . “Riccardo Tisci memberikan kami set lengkap perhiasannya dan meminta saya berimajinasi secara bebas dengan acuan penjelasan dasar visualnya,” kata Pat, seperti dilansir Vogue.co.uk.

Cincin di hidung tersebut dikombinasi gaya Victorian dengan batu rubi, zamrud, jet (sejenis batuan mineral), serta mutiara sebagai hiasan.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1063 seconds (0.1#10.140)