Ridho Hafiedz Bikin Konten Inspira Class 'Guitar Workshop #1'

Jum'at, 17 Juli 2020 - 15:56 WIB
loading...
Ridho Hafiedz Bikin Konten Inspira Class Guitar Workshop #1
Ridho Hafiedz memperkenalkan konten Inspira Class Guitar Workshop #1 di Platform InspiraHub.id. Dia akan membongkar proses kreatif dari lagu-lagu Slank yang ditulisnya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Ridho Hafiedz memperkenalkan konten Inspira Class 'Guitar Workshop #1 di Online Broadcast Platform InspiraHub.id.

Personel band Slank ini telah berkontribusi dalam 17 album, dari album ‘Tujuh’ (1997) sampai ’Slanking Forever’ (2019) dan dalam video lesson pertamanya, Ridho akan membongkar proses kreatif dari lagu-lagu Slank yang ditulisnya.

“Dia akan memberikan bocoran dari mana saja ide-ide awal penciptaan lagu, bagaimana konsep rhythm yang diterapkan, dan filosofi apa yang ia terapkan dalam pembuatan part solo-nya,” kata Sandy Chandra, Business Development – InspiraHub.

Ridho Hafiedz juga akan menjelaskan cara pengaplikasian teknik gitar ke dalam setiap komposisi yang dia buat dan membongkar proses kreatifnya. Ada enam lagu yang akan dibongkar, antara lain Poppies Lane Memory dan Bercinta di Surga.

Menurut Sandy pihaknya akan terus menampilkan expert dari berbagai profesi untuk menampilkan konten eksklusif di platform ini.

Seperti diketahui, InspiraHub merupakan sebuah ekosistem edukasi dan kreatif yang bertujuan untuk menfasilitasi konten kreator maupun inspirator dengan membangun sebuah online broadcast platform dalam bentuk fasilitas online yang terintegrasi antara penempatan konten dengan sistem pembayaran dalam satu online platform yang sama.

“Online Platform bisa dinikmati dari smartphone, smart-tv dan desktop, dimana sebagai sebuah ekosistem digital yang lengkap dan terintegrasi, InspiraHub menyediakan berbagai konten yang dapat diakses melalui web browser inspirahub.id atau dengan cara men-download aplikasi di Android & IOS,” terang Sandy.

InspiraHub juga menyediakan fasilitas fisik seperti Live Stream Studio dan Live Stream Culinary Studio yang dilengkapi green screen dan teknologi virtual, juga tersedia Podcast Studio, dan Editing Studio. (Baca juga: Hanin Dhiya Gandeng Penyanyi Malaysia di Lagu Ku Mau ).

Platform InsipraHub memungkinkan pembuat konten untuk menjual konten kreatif dan berbagai materi pembelajaran/ tutorial secara online dengan nyaman. Anda sebagai pemilik konten, bisa menetapkan harga sendiri secara fleksibel dan memonetisasi sendiri untuk mendapatkan penghasilan dari penjualan konten pengguna. Para konten kreator bisa menetapkan harga jual dan atau menggunakan kupon/voucher digital dan atau dalam bentuk donasi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)