BLACKPINK Konser di GBK Hari Ini, Menparekraf Sandiaga Uno: Insya Allah Membawa Berkah

Sabtu, 11 Maret 2023 - 16:43 WIB
loading...
BLACKPINK Konser di GBK Hari Ini, Menparekraf Sandiaga Uno: Insya Allah Membawa Berkah
Konser BLACKPINK di Indonesia berhasil menyedot perhatian banyak kalangan, tak terkecuali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno. / Foto: Instagram @blackpinkofficial
A A A
JAKARTA - Girl group kpop BLACKPINK akan menyapa para penggemarnya melalui rangkaian tur dunia Born Pink di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (11/3/2023).

Konser BLACKPINK ini berhasil menyedot perhatian banyak kalangan, tak terkecuali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno .

Menparekraf Sandiaga Uno pun memberikan pesan kepada para penonton konser BLACKPINK untuk menjaga dirinya dengan makan siang terlebih dahulu. "Jangan lupa makan siang," tulis Sandiaga dalam cuitannya di akun Twitter @sandiuno, dikutip Sabtu (11/3/2023).

Baca juga: Aturan Nonton Konser BLACKPINK di GBK, Ini Barang yang Tidak Boleh Dibawa

Dia juga mengingatkan agar para penonton mengutamakan kesehatan hingga keselamatan. Menurutnya, jangan sampai tidak menjaga ketertiban lantaran terlalu antusias menyaksikan konser.

"Utamakan kesehatan dan keselamatan. Hindari desak-desakan. Yang bawa anak, pastikan anak selalu dalam pantauan," imbaunya.

Terlepas dari itu, Menparekraf Sandiaga merasa bangga dengan jumlah penonton konser BLACKPINK ini, yang mencapai hingga 70.000 tiket. Hal ini menandakan bahwa event-event di Indonesia sudah banyak yang meraih kesuksesan dalam penyelenggaraan.

Dia pun menyebutkan jika UMKM lokal yang ada di area GBK juga akan diuntungkan dari penyelenggaraan event. Mereka ikut merasakan dampak positifnya.

Baca juga: Konser BLACKPINK di GBK Digelar Hari Ini, Cek Jadwalnya!

Dengan ramainya pengunjung, berpotensi menaikkan omzet atau pendapatan pelaku UMKM. "70 ribu pengunjung akan hadir memadati GBK. Insya Allah membawa berkah lapangan kerja untuk UMKM di sekitar kawasan GBK," tutup Menparekraf Sandiaga Uno.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)