Live di iNews! Saksikan Duel Sengit Perempat Final Piala Asia U-20, Iran vs Irak dan Uzbekistan vs Australia

Sabtu, 11 Maret 2023 - 16:40 WIB
loading...
Live di iNews! Saksikan Duel Sengit Perempat Final Piala Asia U-20, Iran vs Irak dan Uzbekistan vs Australia
Laga perempat final Piala Asia U-20 2023 Iran vs Irak dan Uzbekistan vs Australia disiarkan langsung iNews/Foto/iNews
A A A
TASHKENT - Laga seru perempat final Piala Asia U-20 2023 akan digelar Sabtu (11/3/2023). Iran U-20 akan menghadapi Irak di JAR Stadium, sedangkan tuan rumah Uzbekistan menjamu Australia di Bunyodkor Stadium, Tashkent. Dua laga itu akan disiarkan langsung iNews .

Laga Irak vs Iran mengulang semifinal Piala Asia U-20 edisi 2000 di Teheran. Saat itu Irak menang dalam adu penalti 7-0 setelah laga berakhir imbang 0-0.



Irak menjadi juara saat itu setelah mengalahkan Jepang 2-1 di final. Itu menjadi gelar kelima Irak di ajang ini. Nah, serunya laga dendam Iran ke Irak akan ditayangkakan langsung iNews mulai pukul 16.50 WIB.

Pelatih Iran Abdolsamad Marfavi memperingatkan pasukannya akan pertemuan yang sulit melawan tim Irak yang dia kenal dengan baik.



“Sensitivitas pertandingan ini sangat tinggi bagi kami dan Irak karena ini adalah pertandingan sistem gugur,” kata Marfavi.

“Kami berhasil lolos sebagai pemuncak grup tersulit di turnamen, tapi sekarang ada pertandingan yang sangat sulit bagi kami dan Irak. Kami akan mencoba berkonsentrasi untuk memenangkan pertandingan."

Sementara laga yang tak kalah sengit mempertemuakn Uzbeistan melawan Australia yang disiarkan langsung iNews mulai pukul 20.50 WIB.

Pelatih kepala Uzbekistan Ravshan Khaydarov tidak akan membiarkan Australia merusak mimpi pasukannya lolos ke babak berikutnya. "Australia adalah tim yang hebat,” kata Khaydarov. “Mereka bermain sangat baik, tapi kami punya rencana sendiri. Kami akan mencoba untuk mencetak gol, kami akan mencoba untuk menang dan menunjukkan permainan kami sendiri dan memenangkan permainan ini untuk maju ke babak selanjutnya."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)