Hadirkan Banyak Penyanyi Keren, Dahsyat 15timewa Disambut Antusias Masyarakat

Sabtu, 11 Maret 2023 - 18:23 WIB
loading...
Hadirkan Banyak Penyanyi Keren, Dahsyat 15timewa Disambut Antusias Masyarakat
Merayakan ulang tahun ke-15 Dahsyat, RCTI menghadirkan event Dahsyat 15timewa di kawasan Mural, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/3/2023). / Foto: Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - RCTI menghadirkan event Dahsyat 15timewa dalam merayakan ulang tahun ke-15 Dahsyat. Acara ini pun bisa disaksikan secara gratis oleh Sahabat Dahsyat dan masyarakat.

Sejak siang, tampak Sahabat Dahsyat dan masyarakat telah memenuhi area panggung Dahsyat di kawasan Mural, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/3/2023).

Kendati terik menyengat, mereka tetap antusias dan bersemangat dalam menanti penampilan idolanya di panggung Dahsyat 15timewa .

Baca juga: Aturan Nonton Konser BLACKPINK di GBK, Ini Barang yang Tidak Boleh Dibawa

"Saya pengin banget nonton Farel Prayoga, untungya gratis dan deket, jadi saya enggak perlu jauh-jauh. Seneng banget, MNC sering menghadirkan acara-acara seru, dan bisa dinikmati oleh semua kalangan. Semoga Dahsyat semakin Dahsyat dan keren lagi," ungkap salah satu penonton bernama Nina (26 tahun) saat ditemui di lokasi acara.

Sementara, Dahsyat 15timewa dibuka dengan penampilan Paskibra Pasheman 90. Aksi Pasheman 90 pun disambut dengan teriakan histeris para penonton, yang membuat acara semakin meriah.

Selanjutnya, giliran JKT 48 dengan menyajikan lagu Flying High. JKT 48 sukses membuat acara makin memanas. Mereka tampil cantnik dengan outfit ala anak sekolahan yang didominasi warna biru, serta pita rambut putih yang menambah manis penampilan kesembilan anggotanya.

Dahsyat 15timewa kali ini dipandu host kebanggan seperti Denny Cagur, Happy Asmara, Anrez Adelio, dan Claudia Andhara.

Keseruan acara semakin memuncak ketika para host membagikan hadiah berupa kaos spesial ulang tahun Dahsyat kepada beberapa penonton yang memiliki goyangan paling dahsyat.

Baca juga: BLACKPINK Konser di GBK Hari Ini, Menparekraf Sandiaga Uno: Insya Allah Membawa Berkah

Selain JKT 48, beberapa penyanyi papan atas turut mewarnai semarak Dahsyat 15stimewa di antaranya Farel Prayoga, Lyodra, Rossa, Gery Gani, Erick Estrada, Indonesian Idol XII Top 9, dan tak ketinggalan TOP 5 Master Chef Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)