BLACKPINK Sukses Gemparkan GBK di Konser Hari Pertama, Tingkah Rose Bikin Gemas

Sabtu, 11 Maret 2023 - 22:32 WIB
loading...
BLACKPINK Sukses Gemparkan GBK di Konser Hari Pertama, Tingkah Rose Bikin Gemas
Girl group BLACKPINK telah melakukan pementasan pertamanya di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (11/3/2023). / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Girl group BLACKPINK telah melakukan pementasan pertamanya di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (11/3/2023). Para penggemar atau BLINK menghiasi Stadion Utama GBK dengan kerlap kerlip lightstick berwarna pink.

Mengusung tajuk Born Pink World Tour, grup beranggotakan empat wanita cantik ini dijadwalkan tampil 2 hari, 11-12 Maret 2023, di GBK.

Pada penampilan di hari pertama, kuartet Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa itu telah dielu-elukan para penggemarnya. "BLACKPINK, BLACKPINK BLACKPINK," bunyi teriakan BLINK yang menggema di GBK.

Baca juga: Jelang Konser BLACKPINK di GBK, Yuk Intip Outfit Keren Para Penggemar Berikut Ini

Selepas itu, BLACKPINK muncul dan membuka penampilannya dengan lagu How Do You Like That. Kemudian diikuti dengan Pretty Savage.

Selanjutnya, Rose menyapa para penonton yang sejak awal tidak berhenti bersorak sorai. Rose mengaku bersyukur bisa hadir di antara BLINK di Jakarta.

"Aku bersyukur bisa hadir di sini, aku sangat excited malam ini," kata Rose dari atas pentas usai membawakan lagu Whistle.

Usai menyenyikan beberapa lagu dan menyapa puluhan ribu penonton, Rose terus menarik perhatian dengan menunjukkan tingkah menggemaskan.

BLACKPINK Sukses Gemparkan GBK di Konser Hari Pertama, Tingkah Rose Bikin Gemas
(Foto: Ayu Utami Anggraeni)

Sambil senyum tersipu malu, Rose mengaku merasa kepanasan di atas panggung. "Di sini panas, tapi kita beruntung bisa hadir di sini bersama kalian. Lihatlah pemandangan indah ini, aku akan mengingat momen ini," ujar Rose dengan senyum simpul.

Tidak lama setelahnya, BLACKPINK melanjutkan penampilan dengan lagu-lagu andalan lainnya, mulai dari Don't Know What To Do, Lovesick Girls, Kill This Love, Shut Down, Pink Venom dan masih banyak lagi.

Baca juga: Vidi Aldiano Ikut Nonton Konser BLACKPINK, Netizen: Habis Bareng NCT, Terbitlah BLACKPINK

Selama penampilannya, seluruh member BLACKPINK menyajikan penampilan solonya masing-masing. Ketiga dari mereka bakal membawakan lagu solo miliknya, kecuali Jisoo, yang membawakan lagu Liar milik Camila Cabbelo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)