Krisna Trias dan Mirabeth Sonia Mengajak Sarinah Berbahagia

Minggu, 12 Maret 2023 - 00:15 WIB
loading...
Krisna Trias dan Mirabeth Sonia Mengajak Sarinah Berbahagia
Krisna Trias dan Mirabeth Sonia kali ini menjadi sajian utama dalam menandai kembalinya VKustik di Anjungan Sarinah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - VKustik kembali menyapa V Listeners di Anjungan Sarinah pada Jumat, 10 Maret 2023. Krisna Trias dan Mirabeth Sonia kali ini menjadi sajian utama dalam menandai kembalinya VKustik di Anjungan Sarinah.

Penampilan dari kedua musisi ini terasa sangat manis saat keduanya melantunkan bait demi bait dari lagu-lagu mereka dengan khidmat dan penuh semangat.

VKustik dibuka dengan penampilan dari Krisna Trias yang baru saja merilis EP Prosa Liris tepat di hari yang sama kembalinya Vkustik, Jumat, 10 Maret 2023. Dia menyambut V Listeners dengan lagu Lebur Ditelan Waktu.

Baca juga: Aturan Nonton Konser BLACKPINK di GBK, Ini Barang yang Tidak Boleh Dibawa

Krisna Trias juga membawakan lagu Pelipur Lara dan sebuah kabar baik di mana kabarnya video klip dari lagu ini akan segera dirilis minggu depan. Selain membawa kabar baik, Krisna Trias juga membawa kebahagian bagi V Listeners dengan membagikan merchandise berupa topi dan tumblr. Krisna Trias kemudian menutup penampilan apiknya dengan lagu Reuni.

Mirabeth Sonia menjadi penampil kedua yang tidak kalah apik dari acara Vkustik. Mirabeth Sonia membuka penampilannya dengan membawakan cover sebuah lagu dari Tere Awal Yang Indah.

Mirabeth kemudian melanjutkan penampilannya dengan melantunkan single pertamanya Unspoken, sebuah lagu yang menceritakan tentang seorang yang memendam perasaannya.

Mirabeth lalu menutup penampilannya dengan single terbarunya yang baru dirilis pada 17 Februari lalu Menari Sendiri. Lagu ini menjadi penutup yang manis dan juga menjadi pesan bagi V Listeners untuk bisa menemukan kebahagiaan dalam kesendirian, tanpa bergantung pada apa atau siapa.

Di Akhir acara Krisna Trias dan Mirabeth Sonia tidak lupa memberikan terimakasih sebanyak banyaknya untuk V 106,6 FM dan juga V Listeners yang sudah hadir dan mengajak mereka untuk ikut dalam keseruan V Kustik yang pastinya tidak akan mereka lupakan.

Baca juga: Konser BLACKPINK di GBK Digelar Hari Ini, Cek Jadwalnya!

Setiap hari Jumat V Kustik akan selalu memberikan keseruan tiada henti untuk V Listeners. Ditemani dengan penyanyi-penyanyi keren dan kece, V Kustik jadi pilihan yang tepat untuk melepaskan semua beban dan penat. Bisa didengarkan juga melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ di Mobile Apps atau juga bisa menonton di YouTube Channel V Radio Jakarta 106.6 FM
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)