Memperbaiki Elastisitas Kulit

Selasa, 15 September 2015 - 09:49 WIB
Memperbaiki Elastisitas Kulit
Memperbaiki Elastisitas Kulit
A A A
Brandkecantikan h2o+ menghadirkan serangkaian produk perawatan wajah. Produk oilfree signature ini berfungsi memperbaiki kelembapan kulit dengan kekuatan kelembapan air.

Meritha Hartomo, Brand ManagerPT Panen Cosmetics Indonesia untuk h2o+, dalam rilis yang diterima KORAN SINDO, menuturkan bahwa produk ini mengandung bahan eksklusif hydrating marine blendyang terdiri atas wakame, sea fennel, dan sea lettuceyang memberikan kelembapan timereleaseselama 24 jam untuk kulit yang lembut dan berseri. Produk h2o+ ini tersedia antara lain di Sephora, Sogo, dan Seibu.

Produk perawatan wajah, yakni Face Oasis Cleansing Water, cleanser ringan yang membersihkan kulit dari debu, sekaligus mengembalikan kelembapan vital kulit. ”Multivitamin kompleks mengandung vitamin A, C, dan E membantu meningkatkan elastisitas dan kekencangan natural kulit yang rusak,” ujar Meritha.

Ada pula Face Oasis Dual- Action Exfoliating Cleanser yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan kombinasi dengan jojoba beadsuntuk menghaluskan kulit dan mempersiapkan kulit untuk menyerap kelembapan secara maksimal. Sementara itu, Face Oasis Mist berfungsi mengembalikan keseimbangan kelembapan kulit dengan water-based mist. Produk ini mengandung hydrating marine blendunik yang terdiri atas sea fennel, sea lettuce,dan wakame.

”Gunakan setiap saat atau kapan pun ketika kulit terasa kering. Produk ini merupakan produk multifungsi karena dapat digunakan sebagai tonerdan finishing make-upuntuk hasil make-upyang tahan lama,” ujar Meritha. Ada juga Face Oasis 24 Hydrating Booster yang berfungsi meningkatkan kelembapan dengan produk revitalisasi sebagai bagian dari rutinitas harian Anda.

”The Oasis 24 Hydrating Booster mengandung omega plankton untuk meningkatkan manfaat kelembapan yang diperoleh dari moisturizer, memberikan kelembapan time-releaseddi kulit sepanjang hari,” tutur Meritha. Selain produk-produk tersebut, Oasis juga menghadirkan rangkaian produk lain seperti Face Oasis Hydrating Treatment, Face Oasis Ultra Hydrator, Face Oasis Hydrating Lotion, dan Eye Oasis Moisture Replenishing Treatment.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5890 seconds (0.1#10.140)