alexametrics

Rihanna untuk Brand Make Up

loading...
Rihanna untuk Brand Make Up
.
A+ A-
PENYANYI kelahiran Barbados, Rihanna, meluncurkan label kecantikannya sendiri, yaitu Fenty Beauty. Nama Fenty Beauty diambil dari nama belakangnya dan dikabarkan sedang dalam proses pembuatan.

“Ini adalah sesuatu yang benar-benar ingin saya kerjakan sendiri dan saya sangat senang untuk melakukannya. Ini adalah sesuatu yang sejak lama ingin saya lakukan, tapi tidak kunjung selesai karena banyak hal,” ujar Rihanna seperti dilansir dari telegraph.co.uk. Menurut Rihanna, setelah terhambat cukup lama, kali ini dia harus benar-benar mewujudkan lini produk kecantikan kreasinya sendiri.

Selanjutnya, dia benarbenar meluangkan waktunya yang sangat padat di antara pengerjaan album dan lini produk wewangiannya. Beberapa tahun sebelumnya, pada 2011, Rihanna pertama kalinya merambah dunia kecantikan dengan menjadi bintang merek parfum, seperti Reb’l Fleur, Rebelle, Nude, dan Rogue. Mantan kekasih Chris Brown tersebut juga sempat berkolaborasi dengan MAC untuk menciptakan koleksi make up.

“Saya ingin menciptakan eye lash yang bagus dan lipstik yang tidak kering saat digunakan di bibir. Maksudku, itu terdengar begitu nyata,” ujar Rihanna. Pemilihan gaya riasan Rihanna begitu dikenal dan memiliki ciri khas tersendiri. Dia tidak pernah malu untuk bereksperimen dengan beragam warna dan gaya riasan. Seperti yang kita ketahui, Rihanna tak ragu mengenakan lipstik berwarna biru dan gaya riasan khas era 90-an.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak