Pasang Wajah Datar saat Main Piano, Rizky Billar Ogah Jadi Sasaran Pakar Ekspresi

Minggu, 12 Maret 2023 - 11:49 WIB
loading...
Pasang Wajah Datar saat Main Piano, Rizky Billar Ogah Jadi Sasaran Pakar Ekspresi
Rizky Billar tak pernah luput dari perhatian publik. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar tak pernah luput dari perhatian publik, terutama sejak kasus KDRT terhadap Lesti Kejora mencuat. Segala gerak-geriknya selalu disorot, termasuk ekspresi wajah. Bisa dibilang, mau tersenyum atau cemberut, ia pasti mendapat komentar negatif dari netizen.

Sadar kalau ekspresi wajahnya bakal memunculkan banyak komentar negatif, Rizky Billar pun semakin berhati-hati saat mengunggah video atau foto dirinya di media sosial. Seperti terjadi baru-baru, di mana Billar mengunggah video dirinya ketika tengah belajar bermain piano.



Tampak dalam video, wajah suami Lesti Kejora itu datar saja. Tak menampakkan ekspresi tertentu. Rupanya, Billar sengaja melakukan hal itu karena khawatir ekspresi wajahnya akan dikomentari oleh netizen, terlebih pakar ekpresi.

"Lagi belajar. Maafin muka gw, gue emg rada susah ngontrol muka," tulis Rizky Billar di kolom keterangan, dikutip Minggu (12/3/2023).

"(Makanya) sering jadi makanan pakar ekspresi," sambungnya.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang justru memberikan dukungan dan doa untuk Billar maupun sang istri, Lesti Kejora. Mereka ingin ayah satu anak itu memperbaiki diri sekaligus mengingatkan sang aktor untuk belajar dari kesalahannya.



"Istrinya nggak ga knp2, anaknya bahagia, klg besarnya adem ayem, fans nya menerima dia apa adanya, lalu knp kalian yg ga pny kepentingan dan urusan justru yg menuliskan kebencian, dosanya justru balik ke diri sendiri, dpt apa coba? Hina didunia sengsara di akhirat hedehhh," komentar leni**********.

"Setiap orang pernah membuat kesalahan namun setiap orang juga memiliki kesempatan untuk memperbaiki diri," timpal iqhb*****.

"Semangat bang @rizkybillar. Insya Allah jadi imam yang baik," ucap mpok**************.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)