Fuji Gelar Pengajian di Rumah Baru Undang Anak Yatim Piatu: Bismillah Semoga Berkah

Minggu, 12 Maret 2023 - 13:10 WIB
loading...
Fuji Gelar Pengajian di Rumah Baru Undang Anak Yatim Piatu: Bismillah Semoga Berkah
Fuji menggelar pengajian di rumah barunya yang bernilai Rp13,5 miliar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji baru saja menggelar pengajian di rumah barunya yang bernilai Rp13,5 miliar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Pengajian ini dihadiri oleh anak-anak yatim piatu yang sengaja Fuji undang, sebelum ia resmi menempati rumah yang baru beberapa hari dibelinya itu.

Hal tersebut diketahui dari postingan di akun Instagram Fuji. Dalam unggahan itu terlihat keluarga besar Fuji dan anak-anak yatim piatu memakai jas berwarna senada. Thariq Halilintar yang merupakan mantan kekasih Fuji pun turut hadir di sana. Bahkan Thariq sempat melakukan swafoto bersama keluarga besar perempuan bernama lengkap Fujianti Utami Putri tersebut.



Melalui pengajian ini, Fuji berharap rumahnya dapat membawa berkah bagi dia dan keluarga. "Bismillah semoga berkah," tulis Fuji di kolom keterangan, dikutip Minggu (12/3/2023).

Sebelumnya, Fuji mengakui bahwa memiliki rumah baru merupakan salah satu impiannya sejak kecil. "Alhamdulillah, impianku terwujud! My dream comes true. Aku sudah setahun cari rumah, kayaknya hampir 28 rumah yang aku lihat," kata Fuji di kanal YouTubenya belum lama ini.

Perempuan 20 tahun tersebut juga bahagia atas pencapaiannya di usia yang masih sangat muda. Apalagi membeli rumah mewah itu dilakukan Fuji tanpa dicicil alias tunai.

Hal ini menjadi kepuasan tersendiri bagi adik ipar Vanessa Angel itu. Sebab, ternyata ada hasil yang didapatkan di balik kerja kerasnya selama satu tahun lebih berkiprah di dunia hiburan Indonesia.

"Alhamdulillah sah, dibayar tunai," imbuh Fuji, bangga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)